home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Mudah dan Menyenangkan Hilangkan Bau Badan

Jumat, 06 Maret 2020 15:00 by fzhchyn | 3996 hits
Tips Mudah dan Menyenangkan Hilangkan Bau Badan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bau badan yang sering mengganggu selalu menjadi perhatian para wanita. Berbagai tips dan cara dilakukan namun bukan berarti semuanya ampuh. Selain karena keringat, bau badan juga bisa muncul karena faktor hormon.

Selain membuat kurang percaya diri, bau badan juga bisa mengganggu orang di sekitar. Tentunya kamu tidak ingin mengalami hal sepertiitu, kan? Nah berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengusir bau badan.

1. Minum air putih

Dengan rajin minum air putih, dapat membuat tubuh kita mengeluarkan racun melalui urine. Dengan begitu bakteri-bakteri penyebab bau badan juga akan ikut dikeluarkan. Stres dan gerah yang akan memicu keringat berlebih juga dapat dinetralisir dengan meminum air putih.

2. Rajin mandi

Bukan tanpa alasan ada anjuran untuk mandi dua kali sehari. Saat berkegiatan sehari-hari kita pasti mengeluarkan keringat. Jika tidak segera dibersihkan maka bakteri-bakteri penyebab bau tersebut akan berkembang biak dan menjadikan tubuh kita semakin mudah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Baca juga: Penyebab Bau Badan yang Mungkin Tak Kamu Sadari

3. Konsumsi tomat

Mengandung antiseptik, tomat dipercaya mampu menghilangkan bau badan. Kita dapat mengonsumsi tomat dengan mencampurnya bersama sayuran lain untuk dijadikan pelengkap salad, membuat jus tomat, atau menumbuk tomat untuk dibalurkan ke bagian tubuh yang mudah berkeringat untuk mencegah bau badan.

4. Produk wewangian

Banyak produk wewangian yang yang bisa digunakan untuk mengusir bau badan, seperti parfum. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan produk seperti hair spray dan foot spray untuk mencegah bau yang timbul di rambut dan kaki.

5. Deodoran

Menggunakan deodoran juga menjadi salah satu cara menghilangkan bau badan yang sangat simpel. Produk deodoran yang sudah banyak beredar di pasaran, contohnya Nivea Pearl & Beauty Deodorant yang dapat membantu tubuh kita mengurangi keluarnya keringat berlebih.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)