home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisa Diterapkan di Masa Karantina, Benarkan Wanita Hobi Membaca Lebih Seksi di Mata Pria?

Kamis, 02 April 2020 09:00 by reinasoebisono | 355 hits
Bisa Diterapkan di Masa Karantina, Benarkan Wanita Hobi Membaca Lebih Seksi di Mata Pria?
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Banyak hal yang bisa dilakukan agar tetap produktif di masa karantina seperti sekarang ini. Meski berdiam di rumah, physical distancing bahkan work from home, kamu tetap bisa melakukan hobi lain yang justru tergolong ‘murah’.

Salah satunya dengan membaca, apalagi penelitian terbaru mengatakan jika membaca adalah salah satu kualitas yang menarik dalam diri seseorang. Utamanya jika dilakukan para wanita untuk menarik lawan jenisnya.

Penelitian ini dilakukan oleh Elite Singles, salahs atu situs kencan online di mana hasilnya, dua pertiga orang juga bersemangat untuk bertemu orang yang suka membaca. Ternyata survei serupa juga dilakukan eHarmony.

"Kebanyakan orang mencari orang yang punya hobi menarik, dan membaca adalah salah satunya. Mengapa?" kata psikolog Elite Singles Salama Marine dikutip dari Female First.  "Karena ada pilihan buku yang bagus. Selain itu selera buku dapat menyoroti aspek kepribadian seseorang. Bisa romantis, penasaran akan banyak hal, atau suka berimajinasi."

Baca juga: Update Pergub Baru: Bisa Didenda Sampai Satu Juta Jika Tak Pakai Masker Berulang?

"Lewat buku, Anda membagikan selera Anda dan menunjukkan serta sharing jiwa Anda." Kata Salama. "Ini akan menjadikannya semacam landasan bersama yang memperkuat hubungan yang hebat."

Via Medium, membaca juga bisa menunjukkan sifat dan karakter diri seperti kejujuran, ambisi dan kecerdasan. Penelitian juga menyebut menambah daftar judul buku bacaan tertentu di profil kencan online bisa membantu menambah atau mengurangi jumlah ketertarikan lawan jenis hingga 8%.

Namun dalam kasus pria dan wanita lajang di Inggris, tempat penelitian diadakan, pria disebut-sebut suka perempuan yang mau dan berani membaca buku yang sedikit merangkul sisi keseksian mereka. Satu dari lima pria tertarik pada wanita yang membaca buku seksi dibanding buku bergenre triller dan biografi yang mereka sukai.

Namun sebaliknya, Wanita lebih suka pria yang membaca genre thriller dan biografi sehingga bisa merangsang kepandaiannya dibandingkan pria yang frontal menyukai genre vulgar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sudah memasuki bulan September berarti musim panas akan berubah menjadi musim gugur di Korea Selatan. Pada musim ini banyak dinikmati orang lokal maupun turis untuk bepergian melihat pemandangan dedaunan berjatuhan di jalanan yang berwarna kuning, orange, hingga kecoklatan....
  • HOT !
    Penggemar Harry Potter kembali dimanjakan dengan konten konten baru untuk terus hanyut dalam dunia sihir tersebut. Bersamaan dengan acara peluncuran Sony PlayStation 5 mengumumkan tentang peluncuran game terbaru berjudul Hogwarts Legacy....
  • HOT !
    Di Indonesia ada bakwan sebagai camilan favorit yang terbuat dari tepung dengan isi sayur seperti wortel, kol dan toge, sering juga diberi tambahan udang dan dijual dipinggir jalan menggunakan gerobak atau bahkan dapat dibuat sendiri di rumah. Di Korea Selatan juga ada lho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)