home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sri Wahyuni yang Tarik Perhatian Pasca Dipersunting Menantu Cristiano Ronaldo

Kamis, 02 April 2020 08:00 by reinasoebisono | 2277 hits
Sri Wahyuni yang Tarik Perhatian Pasca Dipersunting Menantu Cristiano Ronaldo
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan Martunis, bocah yang diangkat anak oleh Crsitiano Ronaldo saat musibah tsunami Aceh 2004 lalu? Kini selain mengikuti jejak sang ayah angkat sebagai pesepakbola, ia ternyata telah resmi menikah.

Pria bernama Martunis Sarbini itu menikahi wanita cantik bernama Sri Wahyuni yang diketahui juga berasal dari Aceh. Lebih tepatnya diketahui dari Kabupaten Bireuen, Aceh.

“Iya kemarin (menikah). Di kampung halaman Banda Aceh,” ujar Martunis melansir Detik, Rabu (1/4).

Mereka mengucapkan ijab kabul langsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Keduanya awalnya menjalin kasih pada Maret 2019 yang diawali pertemuannya dari pertemanan Facebook.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Martunis dan Sri Wahyuni akhirnya bertukan nomor WhatsApp dan memulai berpacaran hingga melaju ke hubungan yang lebih serius yaitu pertunangan. Mereka diketahui meresmikan ikatan pertunangan pada 29 Desember 2019.

“Alhamdulillah, pada hari ini 29 Desember 2019 saya memilih pendamping hidupku @yunie_s89,” tulis Martunis di akun Instagramnya.

Keduanya berencana menggelar resepsi pernikahan pada bulan Juni mendatang di mana Cristiano Ronaldo juga dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)