home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sri Wahyuni yang Tarik Perhatian Pasca Dipersunting Menantu Cristiano Ronaldo

Kamis, 02 April 2020 08:00 by reinasoebisono | 2096 hits
Sri Wahyuni yang Tarik Perhatian Pasca Dipersunting Menantu Cristiano Ronaldo
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan Martunis, bocah yang diangkat anak oleh Crsitiano Ronaldo saat musibah tsunami Aceh 2004 lalu? Kini selain mengikuti jejak sang ayah angkat sebagai pesepakbola, ia ternyata telah resmi menikah.

Pria bernama Martunis Sarbini itu menikahi wanita cantik bernama Sri Wahyuni yang diketahui juga berasal dari Aceh. Lebih tepatnya diketahui dari Kabupaten Bireuen, Aceh.

“Iya kemarin (menikah). Di kampung halaman Banda Aceh,” ujar Martunis melansir Detik, Rabu (1/4).

Mereka mengucapkan ijab kabul langsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Keduanya awalnya menjalin kasih pada Maret 2019 yang diawali pertemuannya dari pertemanan Facebook.

Martunis dan Sri Wahyuni akhirnya bertukan nomor WhatsApp dan memulai berpacaran hingga melaju ke hubungan yang lebih serius yaitu pertunangan. Mereka diketahui meresmikan ikatan pertunangan pada 29 Desember 2019.

“Alhamdulillah, pada hari ini 29 Desember 2019 saya memilih pendamping hidupku @yunie_s89,” tulis Martunis di akun Instagramnya.

Keduanya berencana menggelar resepsi pernikahan pada bulan Juni mendatang di mana Cristiano Ronaldo juga dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama tak muncul, Gong Yoo kembali menghiasi majalah GQ Korea edisi Oktober 2020. Kali ini, ia hadir dengan gaya klasik yang ternyata memang menjadi favorit aktor tampan berusia 41 tahun tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, pemakaian masker scuba dan buff sudah dilarang karena dinilai tidak efektif dalam mencegah keluarnya droplet ketika batuk atau bersin, sehingga tidak dapat mencegah penyebaran COVID 19....
  • HOT !
    Masker masih menjadi salah satu alat pelindung diri yang efektif untuk mencegah penyebaran virus corona. Namun, perlu juga diperhatikan jenis jenis makser yang baik untuk mencegah penyebaran droplet, seperti masker medis, kain, hingga masker 3 lapis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)