home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Kamis, 02 April 2020 19:21 by dodo07 | 7091 hits
Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, sebuah postingan di salah satu komunitas online Korea Selatan membahas pembahasan yang cukup menarik. Postingan tersebut memperdebatkan tentang fandom idola mana yang kerap terguncang hingga memiliki masalah mental terberat.

Postingan ini membawa banyak diskusi hingga EXO-L dinobatkan sebagai fandom yang memiliki masalah mental terberat. Hal ini karena grup idola mereka, yakni EXO disebut paling sering mengabarkan berita kencan. Apalagi, baru-baru ini mereka juga dibuat terpukul dengan berita kehamilan kekasih Chen dan pernikahannya.

Tak hanya itu, kabar hengkangnya 3 member EXO yaitu Luhan, Kris, dan Tao tentunya membuat banyak penggemarnya bersedih hingga saat ini. Tak heran, banyak netizen yang mengaku simpatik dengan ketegaran hati EXO-L.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

"Pasti EXO-L. Terutama setelah berita Chen...,”, "3 skandal kencan, 3 member meninggalkan grup, 1 pernikahan dan berita kehamilan pranikah. Tidak ada fandom yang menderita seperti EXO-L. Sebagai referensi, aku EXO-L dan secara mental tangguh,”, "Kupikir mungkin orang akan mengatakan VIP tapi aku harus setuju... EXO-L ...," tulis beberapa netizen.

Sementara itu, member EXO, Chen diketahui telah melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang perempuan non selebriti. Meskipun sempat jadi perdebatan di dalam fandom, namun SM Entertainment selaku agensi telah mengatakan jika EXO akan tetap melakukan promosi dengan formasi sekarang, dengan Chen masih menjadi member.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)