SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

Jumat, 13 Maret 2020 10:55 by muthiasp | 615 hits
Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Setelah Mikel Arteta, pelatih Arsenal dinyatakan positif corona. Penyerang klub sepakbola Chelsea, Callum Hudson-Odoi juga didiagnoda terjangkit virus yang sama pada Kamis (12/03) malam waktu setempat.

Pemain berkebangsaan Inggris berusia 19 tahun itu menunjukkan gejala mirip flu pada Senin kemarin. Setelah menjalani tes, hasilnya positif. Namun Callum merasa dirinya baik-baik saja dan berharap agar bisa kembali merumput secepatnya.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Chelsea melalui pernyataan resmi. Para pemain lain dan staf pelatih Chelsea diperintahkan untuk diisolasi. The Blues juga langsung menutup beberapa fasilitas latihannya.

"Personel Chelsea yang baru-baru ini melakukan kontak dekat dengan pemain di gedung tim putra sekarang akan mengisolasi diri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah," kata pernyataan resmi klub.

"Sementara itu, gedung tim pria, salah satu dari beberapa bangunan terpisah di kamp latihan kami, akan tetap ditutup. Fasilitas latihan sisanya, Stamford Bridge dan fasilitas lainnya beroperasi seperti biasa," lanjutnya.

Pertandingan Chelsea lawan Aston Villa pada akhir pekan ini pun terancam batal. Pengurus Liga Premier pun menggelar rapat mendadak guna membahas kelanjutan kompetisi, pasca Mikel Arteta dikonfirmasi positif corona.

Sebelumnya, Daniele Rugani bek Juventus juga terjangkit virus yang berasal dari Wuhan tersebut. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)