SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tren Warna Rambut di Tahun 2020, Dari Warna Gelap Hingga Terang

Jumat, 28 Februari 2020 15:38 by Rie127 | 956 hits
Ini Tren Warna Rambut di Tahun 2020, Dari Warna Gelap Hingga Terang
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Mewarnai rambut memang sudah menjadi tren sejak dulu, dimulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa. Dimulai dengan warna yang natural, pastel, hingga warna-warna yang cerah.

Salah satu hair stylist ternama yang telah menjadi langganan artis Indonesia, seperti BCL, Cinta Laura, hingga Chelsea Olivia, yaitu Kiefer Lippens mengungkapkan mengenai warna rambut yang menjadi tren di tahun 2020.

“Menurut aku tren zaman sekarang lebih ke kamu harus find your own identity. Lihat aja apa yang kamu suka, kamu punya imej yang seperti apa” tambah penata rambut ternama asal Belanda itu.

Baca juga: Jenis-jenis Thread Twitter Paling Sering Viral, Berniat Jadi Bagian Tren Ini?

Kiefer mengatakan bahwa highlights saat ini juga kembali menjadi tren di tahun 2020. Teknik penggabungan beberapa warna ini dinilai dapat membuat tampilanmu terlihat lebih segar. Kiefer mengatakan berdasarkan permintaan klien, warna rambut yang sedang banyak diminati akhir-akhir ini adalah warna-warna yang dingin, atau lebih ke arah abu-abu.

Namun bukan berarti warna-warna natural tersisihkan karena pada kenyataannya warna rambut natural juga masih banyak diminta kliennya. Inilah mengapa Kiefer mengatakan bahwa tren warna rambut di tahun 2020 adalah warna-warna terang dan warna natural.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini, sebuah postingan di salah satu komunitas online Korea Selatan membahas pembahasan yang cukup menarik. Postingan tersebut memperdebatkan tentang fandom idola mana yang kerap terguncang hingga memiliki masalah mental terberat....
  • HOT !
    Aplikasi WhatsApp akhirnya memutuskan untuk membatasi panjang maksimum untuk status video pengguna WA di India karena dampak wabah virus corona. Pihaknya membatasi status video menjadi 15 detik, dari awalnya memiliki batas maksimum 30 detik....
  • HOT !
    Baru baru ini di beberapa tempat khususnya di pintu masuk sebuah perusahaan, dan juga perumahan warga telah disediakan sebuah tempat atau bilik disinfektan untuk menyemprotkan cairan disinfektan ke tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)