home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permainan SuperStar Segera Rilis Versi Artis Woollim Entertainment

Rabu, 26 Februari 2020 11:05 by muthiasp | 822 hits
Permainan SuperStar Segera Rilis Versi Artis Woollim Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar musik K-Pop, permainan SuperStar menjadi salah satu yang difavoritkan. Terlebih sudah hadir berbagai jenis SuperStar, dan sekarang saatnya seri baru hadir untuk penggemar artis naungan Woollim Entertainment.

Pada tanggal 26 Februari, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa telah bekerja sama dengan perusahaan DALCOMSOFT untuk mengembangkan dan melayani game ritme mobile baru berjudul SuperStar WOOLLIM.

Perwakilan dari DALCOMSOFT berbagi, “SuperStar WOOLLIM adalah permainan ritme seluler yang memanfaatkan hak musik dan potret dari artis-artis Woollim Entertainment. Kami berencana untuk meluncurkan game untuk Android dan iOS dalam paruh pertama tahun ini”.

Baca juga: Woolim Entertainment Tegas Ambil Langkah Hukum untuk Lindungi Artisnya

Dalam permainan ini nantinya akan dimasukkan lagu-lagu dari INFINITE, Lovelyz, Golden Child, Rocket Punch, dan masih banyak lagi. Serta terdapat kartu-kartu bergambar masing-masing member, secara grup maupun solo.

DALCOMSOFT saat ini diketahui sudah meluncurkan beberapa seri SuperStar, mulai dari SuperStar SMTOWN, SuperStar JYPNATION, SuperStar BTS, SuperStar PLEDIS, SuperStar STARSHIP, menjadikan SuperStar WOOLLIM game keenam dari seri ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)