home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Inggris Dipenjara Atas Ucapan Rasis ke Son Heung Min

Rabu, 05 Februari 2020 18:50 by muthiasp | 877 hits
Pria Inggris Dipenjara Atas Ucapan Rasis ke Son Heung Min
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seorang pria Inggris yang merupakan penggemar dari klub sepakbola Brighton & Hove Albion baru saja dijatuhi hukuman penjara lantaran mengeluarkan pernyataan rasis, kepada pemain kulit hitam dan Asia, salah satunya Son Heung Min.

Pria tersebut bernama George Reynolds, 24 tahun, akan menjalani hukuman penjara selama 8 minggu atau 2 bulan, karena membuat pernyataan rasis dan suara monyet terhadap pemain kulit hitam di pertandingan Albion versus Spurs, pada 5 Oktober 2019.

Dia juga melakukannya kepada Son Heung Min, yang bermain untuk klub Tottenham Hotspur FC, dengan mengucapkan kalimat "memakan anjing Anda" dan bahwa penggemar harus menjauh darinya karena itu. Reynolds juga terlihat berdebat dengan penggemar dan membuat ancaman sebelum dia ditangkap dan dikeluarkan dari permainan.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Son Heung Min Tampil Bersama di Burberry London Fashion Week

Reynolds menyatakan bahwa dia tidak dapat mengingat pernyataannya karena dia terlalu mabuk. Namun, ini bukan kali pertamanya bersikap seperti itu. Ia pernah dihukum pada tahun 2015 karena merusak pintu mobil dan memanggil sopir taksi Asia "Paki c***" di East Street, Brighton, setelah diusir keluar dan meninju lubang di dinding.

Pengacara pembela Rowan Jenkins menyatakan bahwa kliennya kehilangan pekerjaan dan pacarnya sebagai akibat dari insiden tersebut. Reynolds telah secara permanen dilarang menghadiri semua pertandingan sepak bola Albion di masa depan.

Paul Barber, kepala eksekutif dan wakil ketua Brighton yang dulu bekerja di Tottenham, menyambut baik putusan tersebut dan berharap keyakinan Reynolds akan menjadi "momen penting" bagi Brighton, "Sederhananya, kita tidak ingin menyaksikannya di sini atau di tempat lain lagi," kata Barber.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)