SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makeup Artis Asal Tiongkok Berikan Tips Makeup Pakai Masker

Rabu, 05 Februari 2020 23:00 by Rie127 | 604 hits
Makeup Artis Asal Tiongkok Berikan Tips Makeup Pakai Masker
Image Source: @alvingoh

DREAMERS.ID - Dampak virus corona kini semakin menyebarluas, dimulai dari pembatalan acara-acara musik yang akan diselenggarakan di berbagai negara, hingga jadwal penerbangan pesawat yang mengalami travel warning terutama penerbangan ke Tiongkok.

Penyebaran virus yang berasal dari Wuhan ini menyebabkan masyarakat menjadi lebih peduli terhadap kesehatan, terutama untuk menghindari virus corona dengan memakai masker.

Namun, bagi seorang wanita yang sering memakai makeup dan juga skincare, tentu saja menjadi sedikit permasalahan. Bagaimana menjaga penampilan tetap cantik dengan memakai masker.

Karena hal ini, salah satu makeup artis keturunan Tionghoa, bernama Alvin Goh membagikan tips merawat kulit wajah hingga memakai makeup saat memakai masker, yang diketahui akan membuat kulit wajah kering.


Image Source: Newbeauty

“Tambahkan serum atau pelembab yang kaya akan Hyaluronic Acid untuk menjaga tingkat kelembaban dan meningkatkan hidrasi”. Ungkap Alvin dikutip dari South Morning Post.

Selain itu menggunakan masker wajah memang penting untuk menghalang virus masuk ke tubuh. Sayangnya, pemakaian masker menyebabkan kulit wajah menjadi kering. Maka dari itu, Alvin menyarankan untuk menyemprotkan facial mist untuk menjaga kelembaban wajah.


Image Source: Glamour Flare

Alvin juga menyarankan untuk mengurangi pemakaian lipstik dan blush on, namun fokuskan kepada pemakaian lip balm agar bibir tetap terjaga kesehatan dan kelembabannya.


Image Source: Innisfree

Selain itu, karena area mata akan lebih terlihat karena pemakaian masker, makeup artis yang pernah merias artis seperti Emma Watson dan Margot Robbie tersebut menyarankan untuk mengaplikasikan make up ke area mata, seperti penggunaan mascara dan eyeliner.

“Membingkai wajah itu penting, terlebih ketika hanya dilihat bagian mata”. jelasnya

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para Ilmuwan di Tiongkok menemukan sebuah kondisi atau gejala yang memungkinkan seseorang tertular virus corona, yaitu kondisi conjunctivitis, suatu inflamasi atau inflamasi yang tedapat pada membrn transparan atau biasa yang sebut conjunctiva pada mata. Ketika conjunctivitis terjadi makan pembuluh darah terinflamasi sehingga menimbulkan kondisi mata merah....
  • HOT !
    Pesepakbola Son Heung Min yang bermain untuk klub Tottenham Hotspur kini telah kembali ke Korea Selatan, usai liga Inggris ditangguhkan karena pandemi corona. Ia pun akan mengisi waktunya dengan wajib militer....
  • HOT !
    Selain menjaga kebersihan, dan tetap diam dirumah, menjaga imun dan meningkatkan kekebalan tubuh juga diperlukan untuk terhindar dari virus corona. Hal ini juga turut dikampanyekan oleh para ahli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)