SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Find X2 Dibekali Prosesor Snapdragon 865 dan Layar Kualitas Tinggi

Rabu, 05 Februari 2020 16:00 by zia92 | 637 hits
Oppo Find X2 Dibekali Prosesor Snapdragon 865 dan Layar Kualitas Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo akan meluncurkan perangkat terbarunya, Find X2 dalam perhelatan Mobile World Congress 2020 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari mendatang. Sebelumnya, bocoran mengenai perangkat ini telah banyak beredar di dunia maya.

Find X2 diklaim bakal hadir dengan membawa teknologi layar paling canggih yang akan memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen. Bahkan, VP Oppo Brian Shen, terus mengemukakan kekagumannya terhadap teknologi dan kualitas layar perangkat ini melalui jejaring sosial Weibo.

Brian mengkonfirmasi sebagian dari spesifikasi Find X2, yaitu layar 2K dan refresh rate tinggi 120Hz. Find X2 juga akan dilengkapi dengan prosesorter baru, Qualcomm Snapdragon 865. Pada perhelatan Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawai, Alen Wu, Oppo Vice President dan President of Global Sales mengatakan dalam presentasinya bahwa pada 2020 Q1, Oppo akan meluncurkan produk andalan yang menggunakan Snapdragon 865 Mobile Platform dan menghadirkan pengalaman 5G yang lebih cepat dan unggul bagi pengguna.

Baca juga: Harga 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo A31

Sebagai informasi, untuk perangkat Find series, Oppo selalu menggunakan prosesor kelas faghsip dari Qualcomm. Oppo mulai menggunakan prosesor seri 8 pada perangkat Find 7 dengan snapdragon 800 dan yang terakhir Find X dengan snapdragon 845.

Yang menarik, pada halaman brief produk Snapdragon 865, terutama pada bagian tampilan, terdapat beberapa keterangan dukungan tampilan yang diberikan prosesor seri 8 terbaru ini. Hal ini mengindikasikan spesifikasi layar Find X2 nantinya, selain layar 2K dan refresh rate 120Hz yang disebutkan Brian.

Diperkirakan Find X2 akan membawa layar 10 bit yang berarti Find X2 dapat menampilkan 1,073 miliar warna. Selain itu dukungan terhadap HDR10 akan memberikan kemampuan Find X2 untuk mereproduksi jajaran warna lebih luas dan lebih terang, layar akan dapat menampilkan area cerah, namun tetap mempertahankan area gelap.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, GoPay sempat menyatakan wacananya untuk memungkinkan pembayaran SPP sekolah melalui aplikasinya. Pada 17 Februari kemarin, Gojek selaku penyedia platform GoPay mengumumkan telah memasukkan layanan pembayaran SPP di aplikasinya....
  • HOT !
    Selalu tampil modis dan sering hadir di acara fashion show, Lisa menjadi salah satu idola K Pop yang tak jauh dari dunia mode. Rapper BLACKPINK ini juga dikenal karena selera fashion nya yang unik. Dan baru baru ini, Lisa dikabarkan bakal punya clothing line nya sendiri!...
  • HOT !
    Ikan diketahui menjadi bahan makanan yang tak hanya lezat, namun juga mengandung banyak nutrisi. Dari sekian banyak jenisnya, ikan Pollock ternyata menjadi salah satu yang diketahui memiliki banyak nutrisi karena rendah merkuri dan mengandung omega 3. Tak perlu khawatir, karena ikan ini termasuk yang mudah untuk diolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)