home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS dan Jinhwan iKON Pakai Oversized Coat Kembar, Siapa Paling Gemas?

Kamis, 06 Februari 2020 19:00 by fzhchyn | 2382 hits
Jimin BTS dan Jinhwan iKON Pakai Oversized Coat Kembar, Siapa Paling Gemas?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musim dingin memang paling nyaman mengenakan pakaian yang tebal seperti jaket dan mantel. Ada dua idola K-Pop yang mengenakan coat koleksi terbaru yang sama dalam kesempatan yang berbeda, yaitu Jimin dan Jinhwan!

Jimin dan Jinhwan sama-sama mengenakan Oversized Graphic Sherpa Coat dari brand asal Prancis Drole de Monsieur. Jaket dengan pola rajutan ini dibanderol dengan harga 813 USD atau sekitar 11 juta rupiah yang merupakan koleksi Fall/Winter 2019.

Jimin mengenakannya saat di bandara Inheon pada November tahun lalu. Pada saat itu, ia bersama member BTS lainnya baru tiba dari Finlandia untuk syuting dan pemotretan Winter Package. Karena itulah, penampilan Jimin yang memakai jaket ini juga bisa terlihat di beberapa foto dan video Winter Package BTS.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sementara Jinhwan mengenakannya belum lama ini. Pada akhir Januari lalu, member tertua iKON ini mengungah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Jinhwan tampil cozy dengan jaket tersebut di mana ia duduk di ruang latihan menjelang comeback iKON.

Overzised coat yang fluffy itu tampak cocok dengan dua idola K-Pop yang dikenal paling ‘mungil’ digrupnya itu. Well, kalau menurutmu siapa yang paling gemas, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)