home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patahkan Stereotip, Airport Fashion G-Dragon ke Paris Bikin Heboh

Jumat, 17 Januari 2020 18:00 by muthiasp | 3435 hits
Patahkan Stereotip, Airport Fashion G-Dragon ke Paris Bikin Heboh
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G-Dragon kembali menjadi perhatian dan perbincangan panas publik, karena airport fashionnya yang unik dan anti-mainstream. Diketahui bahwa leader BIGBANG itu akan menghadiri acara fashion di Paris.

Pada 17 Januari, G-Dragon terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk memenuhi undangan sebagai tamu di acara Paris Fashion Week 2020. Ini jadi kegiatan resmi pertama pelantun Untitled, 2014 di luar negeri pasca selesai wajib militer.

Kemunculannya langsung jadi perhatian karena kembali mengenakan item fashion yang tidak biasa. Seperti biasa, G-Dragon memadukan kemeja kotak-kotak dengan jeans biru, serta dibalut dengan jaket bomber berwarna khaki keluaran Peaceminusone.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

G-Dragon melengkapi gayanya dengan kacamata, bros, dan sepatu oxford hitam krem, yang mana semuanya produk dari Chanel. Satu hal yang mencuri perhatian adalah tas yang dipilih olehnya. GD membawa sling bag tali rantai berwarna Bronze dari Chanel.

Penampilannya ini pun kembali mematahkan stereotip bahwa sling bag Chanel hanya untuk wanita. Tetapi G-Dragon mampu memadupadankannya sehingga terlihat cocok untuk para pria. Kehebohan ini pun jadi kesekiankalinya dibuat G-Dragon, sekaligus membuktikan dirinya tetap seorang trendsetter.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)