home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pebulutangkis Kento Momota Kecelakaan Usai Menang Malaysia Masters 2020: Sopir Tewas di TKP

Senin, 13 Januari 2020 11:45 by muthiasp | 908 hits
Pebulutangkis Kento Momota Kecelakaan Usai Menang Malaysia Masters 2020: Sopir Tewas di TKP
Image source: bolasport

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan harus menimpa atlit bulu tangkis asal Jepang, Kento Momota, usai dirinya baru saja memenangkan pertandingan Malaysia Masters 2020. Mobil yang dikendarainya kecelakaan hingga membuat sopirnya tewas.

Dilansir dari laman detik, kecelakaan fatal itu terjadi pada Senin (13/01) dini hari waktu setempat di jalan tol Serdang, Selangor, Malaysia. Akibat insiden tersebut, sopir mobil van yang membawa Momota, Bavan Nageswarau, tewas.

"Sopir van, seorang warga Malaysia, ditemukan terjepit di kursinya dan lalu dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara. Tubuhnya kemudian diserahkan kepada polisi," kata Norazam dikutip dari News Strait Times.

Kento Momota sendiri kabarnya hanya mengalami cedera ringan dan sudah menerima perawatan di rumah sakit terdekat. Selain Kento Momota, penumpang lainnya yang terluka adalah William Thomas, Hirayama Yu, dan Morimoto Arkifuki.

Seperti yang diberitakan oleh detik, Direktur Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Selangor, Norazam Khamis, mengatakan bahwa mobil van yang dikemudikan Bavan bertabrakan dengan truk berisi tanah sebesar 30 ton. Kendaraan besar itu dikabarkan berjalan dengan kecepatan lamban.

Sementara itu, Kento Momota berhasil meraih gelar tunggal putra Malaysia Masters 2020 usai mengalahkan Viktor Axelsen, asal Denmark, pada pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (12/01).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)