SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pebulutangkis Kento Momota Kecelakaan Usai Menang Malaysia Masters 2020: Sopir Tewas di TKP

Senin, 13 Januari 2020 11:45 by muthiasp | 725 hits
Pebulutangkis Kento Momota Kecelakaan Usai Menang Malaysia Masters 2020: Sopir Tewas di TKP
Image source: bolasport

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan harus menimpa atlit bulu tangkis asal Jepang, Kento Momota, usai dirinya baru saja memenangkan pertandingan Malaysia Masters 2020. Mobil yang dikendarainya kecelakaan hingga membuat sopirnya tewas.

Dilansir dari laman detik, kecelakaan fatal itu terjadi pada Senin (13/01) dini hari waktu setempat di jalan tol Serdang, Selangor, Malaysia. Akibat insiden tersebut, sopir mobil van yang membawa Momota, Bavan Nageswarau, tewas.

"Sopir van, seorang warga Malaysia, ditemukan terjepit di kursinya dan lalu dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara. Tubuhnya kemudian diserahkan kepada polisi," kata Norazam dikutip dari News Strait Times.

Kento Momota sendiri kabarnya hanya mengalami cedera ringan dan sudah menerima perawatan di rumah sakit terdekat. Selain Kento Momota, penumpang lainnya yang terluka adalah William Thomas, Hirayama Yu, dan Morimoto Arkifuki.

Seperti yang diberitakan oleh detik, Direktur Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Selangor, Norazam Khamis, mengatakan bahwa mobil van yang dikemudikan Bavan bertabrakan dengan truk berisi tanah sebesar 30 ton. Kendaraan besar itu dikabarkan berjalan dengan kecepatan lamban.

Sementara itu, Kento Momota berhasil meraih gelar tunggal putra Malaysia Masters 2020 usai mengalahkan Viktor Axelsen, asal Denmark, pada pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (12/01).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)