home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Ditunggu, Akhirnya Instagram Hadirkan Fitur Kolase Foto 'Layout' Untuk Insta Story

Senin, 23 Desember 2019 18:20 by manachemvr | 1371 hits
Lama Ditunggu, Akhirnya Instagram Hadirkan Fitur Kolase Foto 'Layout' Untuk Insta Story
Image source: Apple Store

DREAMERS.ID - Instagram kembali melakukan pembaruan kedalam aplikasi dengan menambahkan fitur baru. Fitur baru ini dikatakan dapat digunakan bagi pengguna yang ingin mengunggah beberapa foto atau kolase.

Fitur bernama ‘Layout’ ini telah dirilis ke seluruh pengguna Instagram. Dalam fitur ini pengguna dapat membuat kolase dari mulai dua hingga enam foto.

"Dengan Layout, kamu bisa mengambil dan berbagi banyak foto dalam satu story, cara baru dan kreatif untuk mengekspresikan dirimu," tulis Instagram.

Sebelumnya Instagram sudah membuat fitur Layout ini sebagai aplikasi terpisah. Namun akibat banyaknya pengguna yang mengeluhkan keinginan untuk membuat kolase dalam Instagram story membuat Instagram menambahkan fitur ini.

Kali ini sepertinya Instagram sedang berfokus untuk menambahkan fitur kepada Instagram story. Sebelumnya Instagram juga menambahkan fitur ‘filter’ agar pengguna dapat berkreasi dalam menggunakan Instagram Story.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)