home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miss Jamaica Toni-Ann Singh Menangi Miss World 2019

Senin, 16 Desember 2019 14:30 by bellaevania | 659 hits
Miss Jamaica Toni-Ann Singh Menangi Miss World 2019
Image Source: eNCA

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang kontes kecantikan yang dimenangkan wanita berkulit hitam. Kali ini Miss Jamaica Toni-Ann Singh yang dinyatakan sebagai pemenang Miss World 2019 yang digelar di ExCelLondon, Inggris, Sabtu (14/12/2019).

Toni-Ann Singh berhasil mengalahkan empat pesaingnya yaitu Miss India, Miss Nigeria, Miss Brazil dan Miss France. Ia sempat terlihat tak percaya saat namanya diumumkan sebagai pemenang Miss World 2019.

Untuk waktu yang cukup lama, Miss Brazil dan Miss Nigeria memeluk Miss Jamaica sebagai sambutan kemenangan. Reaksi antusias Miss Nigeria terhadap kemenangan Miss Jamaica ini juga jadi viral.

Malam itu, Toni-Ann Singh menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Ia menyanyikan lagu Whitney Houston berjudul ‘I Have Nothing’. Di kesehariannya Toni-Ann Singh merupakan mahasiswi psikologi di Florida State University. Wanita berusia 23 tahun itu pernah menjabat sebagai presiden organisasi mahasiswa kampus asal Karibia.

Dalam grand final Miss World 2019, selain Toni-Ann Singh juga diumumkan Miss India Suman Rao sebagai pemenang ketiga. Sedangkan yang menjadi juara kedua adalah Miss France, Ophely Mezino.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)