SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Airport Fashion Serba Hitam Selebriti Korea Berduka Atas Kepergian Goo Hara

Selasa, 26 November 2019 17:23 by muthiasp | 12138 hits
Airport Fashion Serba Hitam Selebriti Korea Berduka Atas Kepergian Goo Hara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kepergian Goo Hara menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan Korea Selatan. Rasa duka mendalam dirasakan oleh rekan sesama selebriti, baik senior maupun juniornya, yang mengekspresikan perasaan melalui outfit yang dikenakan.

Seperti NCT 127 yang kompak mengenakan outfit serba hitam saat akan terbang ke Amerika Serikat di Bandara Internasional Incheon. Masih di lokasi yang sama, Henry Lau, Lee Yoo Bi, dan Seungyoon WINNER juga terlihat memakai pakaian berwarna hitam.


Begitu pula dengan rombongan idola K-Pop yang satu per satu terbang menuju Vietnam untuk menghadiri acara Asia Artists Awards 2019. Mulai dari YoonA yang tampak murung mengenakan outfit serba hitam dan riasan sederhana, dan aktor Ji Chang Wook.


Baca juga: Patahkan Stereotip, Airport Fashion G-Dragon ke Paris Bikin Heboh

Para idola K-Pop pun tak ketinggalan merasa kehilangan seniornya, Goo Hara yang merupakan mantan member grup generasi kedua KARA. Kang Daniel, Stray Kids, NU'EST, TWICE, member GOT7, TXT, hingga Ong Seongwoo juga kompak memakai busana hitam.


Bahkan TVXQ yang pulang dari Jepang juga memperlihatkan ekspresi yang sendu ketika tiba di Bandara Internasional Gimpo, dengan mengenakan pakaian hitam. Ini jadi kali kedua dalam waktu satu bulan bagi mereka harus melepas kepergian juniornya yang sangat mendadak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar viral kemarin seorang pegawai Huawei di Gedung BRI II terjangkit virus corona ternyata dinyatakan tidak terjangkit. Kini seorang pasien di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara dittapkan sebagai suspect virus corona....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....
  • HOT !
    Instagram dikabarkan merilis fitur baru untuk memberikan peringatan informasi palsu atau hoax bagi para penggunanya. Dikatakan bahwa fitur tersebut dapat mendeteksi foto foto yang telah dimanipulasi secara digital, contohnya melalui software photoshop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)