home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Seksi Agnez Mo di American Music Awards 2019

Senin, 25 November 2019 13:50 by bellaevania | 1500 hits
Penampilan Seksi Agnez Mo di American Music Awards 2019
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Agnez Mo menjadi salah satu musisi yang turut dundang dalam ajang penghargaan bergengsi American Music Awards (AMA) 2019 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Minggu (24/11/19).

Seperti selebriti lainnya, kedatangan Agnez Mo langsung disambut para fotografer yang bersiap mengambil fotonya di red carpet sebelum memasuki venue acara. Agnez Mo tampil cantik dengan gaun kemben kuning lace dari Bluemarine.

Agnez Mo mengenakan panties berwarna pink untuk menutupi bagian bawah gaun yang menerawang. Penampilan pelantun ‘Wanna be Loved’ ini terkesan makin seksi dengan potongan tinggi pada bagian roknya.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Rupanya gaya Agnez Mo diarahkan oleh stylist Zoe Costello yang juga menangani gaya penyanyi Halsey. Untuk menyempurnakan gayanya, Agnez Mo memakai clutch berbentuk tabung juga heels dari Giuseppe Zanotti.

Ini bukan pertama kalinya Agnez Mo eksis di American Music Awards. Sepanjang membangun karier di Amerika Serikat, Agnez Mo tercatat sudah dua kali muncul di acara tersebut yaitu pada tahun 2010 dan 2017.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)