SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coach Gandeng Jennifer Lopez Untuk Jadi 'Global Face' Terbarunya

Jumat, 22 November 2019 12:15 by sukmagayatri | 975 hits
Coach Gandeng Jennifer Lopez Untuk Jadi 'Global Face' Terbarunya
Image Source: InStyle

DREAMERS.ID - Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez kembali menunjukkan kepopuleran-nya setelah brand ternama ‘Coach’ menggandeng Jennifer untuk menjadi ‘Global Face’ terbaru mereka.

Wanita yang saat ini telah berumur 50 tahun itu bekerjasama untuk iklan kampanye global koleksi kulit Coach dan pakaian ready-to-wear beserta alas kaki dari Coach. Kerjasama ini akan dimulai pada musim semi 2020 mendatang.


Image Source: Coach

“Saya sangat senang dan bangga dengan kolaborasi bersama Coach, Coach merupakan merek fesyen yang timeless yang saya sukai, dan koleksi musim depan merupakan refleksi dari gaya pribadi saya,” Ujar J.Lo dilansir dari kompas.com.

Baca juga: Gaya Mewah Jennifer Lopez dengan Perhiasan Senilai Rp 123 M

Pihak Coach juga turut mengungkap alasan mereka memilih J.Lo sebagai ‘Global Face’ terbaru Coach. Menurut Coach, J.Lo adalah seorang bintang yang membangun karirnya dan dikenal dapat mengubah standar industri.

Semangat J.Lo dalam membangun karirnya sejak ia menapakkan kaki di kota New York, dianggap sejalan dengan semangat Coach yang juga didirikan di New York, 78 tahun yang lalu.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar viral kemarin seorang pegawai Huawei di Gedung BRI II terjangkit virus corona ternyata dinyatakan tidak terjangkit. Kini seorang pasien di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara dittapkan sebagai suspect virus corona....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....
  • HOT !
    Instagram dikabarkan merilis fitur baru untuk memberikan peringatan informasi palsu atau hoax bagi para penggunanya. Dikatakan bahwa fitur tersebut dapat mendeteksi foto foto yang telah dimanipulasi secara digital, contohnya melalui software photoshop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)