SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trending Topic di Korea, Ini Lho Penampilan Game 'After Life'

Kamis, 21 November 2019 18:30 by Rie127 | 583 hits
Trending Topic di Korea, Ini Lho Penampilan Game 'After Life'
Image Source: @afterlife_info

DREAMERS.ID - Sebelumnya NHN, CEO Woo Woo-jin telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah game simulasi yang telah dikembangkan sendiri bernama 'AFTER L! FE' pada bulan November.

Dilansir dari Gametoc.hankyung, 'AFTER L! FE'  merupakan game simulasi untuk karakter berorientasi perempuan yang nantinya akan mengelola 20 karakter, termasuk malaikat dan setan, serta playboy mematikan dan ilmu berpikir. 



Image Source: @Afterlife_info

Pengguna akan memainkan karakter seperti manajer yang mengelola 20 karakter yang disebut dengan ‘Reaper’, dan akan berisi cerita yang membantu mesin penuai untuk memurnikan roh-roh yang berkeliaran di dunia lama.

Sebanyak 20 aktor suara Korea, termasuk Uhm Sang-hyun, Nam Do-hyung dan Shim Kyu-hyuk, akan berkumpul dan berakting dengan suara khas masing-masing karakter dalam game 'AFTER L! FE' 



Image Source: @Afterlife_info

Baca juga: Bersiap Untuk 9 Game Terbaru yang Paling Ditunggu Perilisannya di Tahun 2020! (Part 2)

Game 'AFTER L! FE'  sebelmunya memulai pra-pendaftaran pada 23 Oktober lalu, dan telah membuat peningkatan yang stabil dalam jumlah yang telah mencapai 300.000 orang dalam tiga minggu, meskipun itu bukan genre yang populer.


Image Source: @Afterlife_info

Acara target pra-pendaftaran, yang diadakan pada awal pra-pendaftaran, juga akan ditutup lebih awal. Selain hadiah pra-pendaftaran dan 100 permata, semua pemain pra-pendaftaran akan menerima 300 permata, 20.000 emas, 3 kotak makan siang, dan paket kristal.  Tentu saja, pemain akan menerima hingga dua tiket premium tambahan.


Image Source: @Afterlife_info

Pejabat NHN mengatakan, “Pada akhir tahun, karya besar yang disebut juga dirilis, dan kompetisi semakin ketat. Saya harap itu akan terjadi”. Sayangnya, walaupun game tersebut tersedia di playstore, 'AFTER L! FE'  belum dapat di download di Indonesia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengenai WhatsApp yang akan memungut biaya kembali menyeruak. Berdasarkan informasi yang ramai dibicarakan di jagat maya, cara monetisasi WhatsApp adalah dengan menyisipkan iklan di fitur WhatsApp Status yang fungsinya mirip fitur Stories di Instagram atau Facebook. Jika tidak ingin melihat iklan, maka pengguna disebut harus membayar 1 dollar AS atau kurang lebih sekitar Rp 14.000....
  • HOT !
    Oppo baru baru ini melakukan peningkatan yang signifikan terhadap sistem operasinya. Diketahui bahwa beberapa perangkat termasuk Reno, Reno10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro sudah mendapatkan peningkatan OS terbaru ColorOS 7....
  • HOT !
    Hari ini (13/01), WHO mengkonfirmasikan bahwa virus baru yang misterius dari Tiongkok sudah menyebar hingga ke Thailand. Diketahui bahwa virus tersebut masih satu keluarga dengan SARS (Severe Acute Respiratory Syndrome) sebuah sindrom pernapasan akut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)