SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujat, Bisnis Plester Payudara Kim Kardashian Laris Manis

Jumat, 15 November 2019 20:00 by bellaevania | 8042 hits
Dihujat, Bisnis Plester Payudara Kim Kardashian Laris Manis
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Kim Kardashian tengah merintis bisnis pakaian dalam wanita lewat label SKIMS. Ia pun meluncurkan ragam inovasi untuk kebutuhan wanita.

Kim Kardashian meluncurkan plester payudara atau body tape untuk wanita yang tidak suka memakai bra. Produk body tape SKIMS ini tersedia dalam tiga warna yaitu sandstone, tigers eye dan smokey quartz. Warna-warna ini disesuaikan dengan warna kulit wanita.

Meski dijual dengan harga yang tak tergolong murah, yaitu $36 atau Rp 400 ribu, plester ini langsung terjual habis untuk varian warna sandstone. Melalui Instagram resmi SKIMS, beberapa model yang telah mencoba mengunakan plester ini memberikan testimoninya. “Ini sama sekali tidak sakit,” kata seorang model.

Baca juga: Kebohongan Kanye West Terungkap, Taylor Swift Lebih Pilih Galang Dana Corona

Menurut Kim Kardashian, body tape ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin tampil seksi tanpa bra. Selain itu bisa membuat payudara lebih terangkat, tidak turun atau kendur.

Plester payudara ini pun langsung menerima ragam komentar di media sosial. Ada yang menganggap harganya terlalu mahal. Ada pula yang mengkritik bahwa plester tersebut tak terlihat memberi dampak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah dilakukan uji coba pada awal tahun ini, fitur Direct Message (DM) Instagram akhirnya bisa dinikmati lewat desktop. Seperti diketahui, fitur DM selama ini hanya tersedia pada aplikasi Instagram di seluler....
  • HOT !
    Setelah virus corona menyerang Tiongkok, tepatnya memulai penyebarannya di Wuhan dan memakan banyak korban jiwa, pemerintah melakukan lockdown, agar seluruh masyarakat tetap tinggal di rumah, dan menutup objek objek wisata....
  • HOT !
    Di tengah popularitas aplikasi konferensi video Zoom yang banyak digunakan saat pandemi corona ini, aplikasi tersebut menuai keraguan tentang keamanan data penggunanya. Seakan menjawab kegelisahan itu, Skype pun merilis fitur yang dianggap aman karena diklaim tak memerlukan data pengguna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)