SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujat, Bisnis Plester Payudara Kim Kardashian Laris Manis

Jumat, 15 November 2019 20:00 by bellaevania | 7075 hits
Dihujat, Bisnis Plester Payudara Kim Kardashian Laris Manis
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Kim Kardashian tengah merintis bisnis pakaian dalam wanita lewat label SKIMS. Ia pun meluncurkan ragam inovasi untuk kebutuhan wanita.

Kim Kardashian meluncurkan plester payudara atau body tape untuk wanita yang tidak suka memakai bra. Produk body tape SKIMS ini tersedia dalam tiga warna yaitu sandstone, tigers eye dan smokey quartz. Warna-warna ini disesuaikan dengan warna kulit wanita.

Meski dijual dengan harga yang tak tergolong murah, yaitu $36 atau Rp 400 ribu, plester ini langsung terjual habis untuk varian warna sandstone. Melalui Instagram resmi SKIMS, beberapa model yang telah mencoba mengunakan plester ini memberikan testimoninya. “Ini sama sekali tidak sakit,” kata seorang model.

Baca juga: Kim Kardashian Ajukan Protes ke NASA, Ada Apa Ya?

Menurut Kim Kardashian, body tape ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin tampil seksi tanpa bra. Selain itu bisa membuat payudara lebih terangkat, tidak turun atau kendur.

Plester payudara ini pun langsung menerima ragam komentar di media sosial. Ada yang menganggap harganya terlalu mahal. Ada pula yang mengkritik bahwa plester tersebut tak terlihat memberi dampak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kemunculan layanan pesan antar makanan melalui aplikasi mobile, orang semakin dimudahkan dalam membeli makanan atau minuman di jam jam yang mungkin sibuk atau sedang malas keluar....
  • HOT !
    Setelah muncul ide kreatif untuk membentuk alis dengan berbagai macam bentuk yang unik. Ide tersebut kini berkembang pada bentuk bibir hingga muncul tren filler bibir keriting....
  • HOT !
    Meski sedang tidak aktif di dunia akting maupun menyanyi, Krystal f(x) berhasil membuktikan pengaruhnya di dunia fashion. Ia baru saja menerima penghargaan bergengsi dari gelaran Madame Figaro Fashion Gala di Cina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)