home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle yang Kharismatik di Acara Peringatan Korban Perang Dunia

Rabu, 13 November 2019 15:43 by bellaevania | 2199 hits
Penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle yang Kharismatik di Acara Peringatan Korban Perang Dunia
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Kate Middleton tampil berkarisma di peringatan korban Perang Dunia I, Remembrance Day yang digelar di The Cenotaph on White Hall beberapa waktu lalu.

Berdiri berdampingan dengan Ratu Elizabeth II, Kate tampil memukau dengan dress beludru hitam yang terinspirasi dari seragam militer rancangan Alexander Mc Queen. Ia terlihat memakai pin khusus Poppy Codebreakers yang merupakan lambang penghormatan untung mendiang neneknya.

Tak banyak yang tahu, nenek Kate Middleton bekerja dan terlibat secara langsung dalam Perang Dunia I. "Nenekku dan saudara perempuannya bekerja di sini. Ini sangat keren. Ketika ia hidup dengan keprihatinan, ia tidak pernah bisa membicarakannya," kata Kate seperti dikutip dari Cosmpolitan. "Dia bersumpah untuk menjaga kerahasiaan sehingga dia tidak pernah merasa bisa memberi tahu kita," lanjutnya.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Sementara itu di acara yang sama, Meghan Markle juga tampil memukau. Ia tampil dengan busana serba hitam yang terlihat sama persis dengan penampilan Putri Diana di Remembrance Day 18 tahun yang lalu. Meghan tampak elegan dalam balutan mantel wol dari Stella McCartney yang dilengkapi topi lebar hitam dengan pita kulit.

Setiap tahun, Remembrance Day selalu digelar di hari Minggu kedua bulan November pukul 11 pagi untuk menghormati pengorbanan angkatan bersenjata, prajurit sipil, serta wanita yang terlibat dalam perang dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)