SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle yang Kharismatik di Acara Peringatan Korban Perang Dunia

Rabu, 13 November 2019 15:43 by bellaevania | 2065 hits
Penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle yang Kharismatik di Acara Peringatan Korban Perang Dunia
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Kate Middleton tampil berkarisma di peringatan korban Perang Dunia I, Remembrance Day yang digelar di The Cenotaph on White Hall beberapa waktu lalu.

Berdiri berdampingan dengan Ratu Elizabeth II, Kate tampil memukau dengan dress beludru hitam yang terinspirasi dari seragam militer rancangan Alexander Mc Queen. Ia terlihat memakai pin khusus Poppy Codebreakers yang merupakan lambang penghormatan untung mendiang neneknya.

Tak banyak yang tahu, nenek Kate Middleton bekerja dan terlibat secara langsung dalam Perang Dunia I. "Nenekku dan saudara perempuannya bekerja di sini. Ini sangat keren. Ketika ia hidup dengan keprihatinan, ia tidak pernah bisa membicarakannya," kata Kate seperti dikutip dari Cosmpolitan. "Dia bersumpah untuk menjaga kerahasiaan sehingga dia tidak pernah merasa bisa memberi tahu kita," lanjutnya.

Baca juga: Tepuk Tangan, Anak Pangeran William-Kate Middleton Semangati Tenaga Medis Lawan Corona

Sementara itu di acara yang sama, Meghan Markle juga tampil memukau. Ia tampil dengan busana serba hitam yang terlihat sama persis dengan penampilan Putri Diana di Remembrance Day 18 tahun yang lalu. Meghan tampak elegan dalam balutan mantel wol dari Stella McCartney yang dilengkapi topi lebar hitam dengan pita kulit.

Setiap tahun, Remembrance Day selalu digelar di hari Minggu kedua bulan November pukul 11 pagi untuk menghormati pengorbanan angkatan bersenjata, prajurit sipil, serta wanita yang terlibat dalam perang dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah dilakukan uji coba pada awal tahun ini, fitur Direct Message (DM) Instagram akhirnya bisa dinikmati lewat desktop. Seperti diketahui, fitur DM selama ini hanya tersedia pada aplikasi Instagram di seluler....
  • HOT !
    Setelah virus corona menyerang Tiongkok, tepatnya memulai penyebarannya di Wuhan dan memakan banyak korban jiwa, pemerintah melakukan lockdown, agar seluruh masyarakat tetap tinggal di rumah, dan menutup objek objek wisata....
  • HOT !
    Di tengah popularitas aplikasi konferensi video Zoom yang banyak digunakan saat pandemi corona ini, aplikasi tersebut menuai keraguan tentang keamanan data penggunanya. Seakan menjawab kegelisahan itu, Skype pun merilis fitur yang dianggap aman karena diklaim tak memerlukan data pengguna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)