SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle yang Kharismatik di Acara Peringatan Korban Perang Dunia

Rabu, 13 November 2019 15:43 by bellaevania | 1607 hits
Penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle yang Kharismatik di Acara Peringatan Korban Perang Dunia
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Kate Middleton tampil berkarisma di peringatan korban Perang Dunia I, Remembrance Day yang digelar di The Cenotaph on White Hall beberapa waktu lalu.

Berdiri berdampingan dengan Ratu Elizabeth II, Kate tampil memukau dengan dress beludru hitam yang terinspirasi dari seragam militer rancangan Alexander Mc Queen. Ia terlihat memakai pin khusus Poppy Codebreakers yang merupakan lambang penghormatan untung mendiang neneknya.

Tak banyak yang tahu, nenek Kate Middleton bekerja dan terlibat secara langsung dalam Perang Dunia I. "Nenekku dan saudara perempuannya bekerja di sini. Ini sangat keren. Ketika ia hidup dengan keprihatinan, ia tidak pernah bisa membicarakannya," kata Kate seperti dikutip dari Cosmpolitan. "Dia bersumpah untuk menjaga kerahasiaan sehingga dia tidak pernah merasa bisa memberi tahu kita," lanjutnya.

Baca juga: Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit, Ada Misi Apa?

Sementara itu di acara yang sama, Meghan Markle juga tampil memukau. Ia tampil dengan busana serba hitam yang terlihat sama persis dengan penampilan Putri Diana di Remembrance Day 18 tahun yang lalu. Meghan tampak elegan dalam balutan mantel wol dari Stella McCartney yang dilengkapi topi lebar hitam dengan pita kulit.

Setiap tahun, Remembrance Day selalu digelar di hari Minggu kedua bulan November pukul 11 pagi untuk menghormati pengorbanan angkatan bersenjata, prajurit sipil, serta wanita yang terlibat dalam perang dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ERHA dikenal sebagai salah satu klinik kecantikan yang menyediakan produk yang diformulasikan teknologi berstandar dermatology. Konsumen pun kini bisa menemukan rangkaian produk perawatan kulit dan rambut ERHA terpilih dan paling banyak dicari di seluruh gerai AEON STORE Health, Beauty and Cosmetic dan gerai Watsons....
  • HOT !
    Kesehatan fisik memang perlu diwaspadai agar jangan terkena efek samping oplusi udara. Terlebih dengan maraknya kondisi udara Ibu Kota Jakarta yang buruk bisa mempengaruhi pernapasan hingga jangka panjang bagi masyarakat....
  • HOT !
    Miss Afrika Selatan Zozibini Tunzi dimahkotai sebagai Miss Universe 2019. Ia merupakan wanita kulit hitam yang meraih juara setelah Miss Angola, Leila Lopez di tahun 2011....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)