home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Penampilan Lebih Kece Dengan Mix And Match Jeans Ala K-Pop Idols!

Senin, 11 November 2019 12:50 by sukmagayatri | 3558 hits
Buat Penampilan Lebih Kece Dengan Mix And Match Jeans Ala K-Pop Idols!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jeans adalah salah satu item fesyen wajib yang ada di kloset semua orang, selain mudah dikenakan, jeans juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang selalu ingin terlihat trendy!

Nah Dreamers! Buat kamu yang masih bingung bagaimana cara untuk mix and match jeans agar terlihat kece? Berikut ini adalah referensi mix and match jeans ala K-Pop Idols yang bisa jadi inspirasi fesyenmu!

1. Seulgi Red Velvet


Image Source: Soompi

Untuk kamu pecinta jeans pendek, gaya Seulgi red velvet mungkin bisa jadi salah satu acuanmu! Dengan kakinya yang jenjang, Seulgi terlihat cantik memadukan celana jeans pendek dengan atasan kaos putih polos yang terlihat simpel.

Untuk mempercantik tampilan kamu, sneakers kanvas simpel berwarna putih akan cocok untuk dipadukan dengan outfit kamu, loh!

2. Jang Won Young IZ*ONE


Image Source: Soompi

Pecinta skinny jeans pasti kadang bimbang memilih jenis atasan yang cocok untuk dipadukan dengan bawahan jeans yang dikenakan. Eits! Gak usah bingung lagi! Kamu bisa memadukan skinny jeans kamu dengan atasan kemeja baseball seperti Jang Won Young IZ*ONE! Kece bukan?

3. Jisoo BLACKPINK


Image Source: Soompi

Baca juga: MBC Rilis Teaser Foto Naeun A Pink dan Lee Ji Hoon Dalam Drama 'Shall We Eat Dinner Together?'

Punya boyfriend jeans atau skinny jeans? Penampilan Jisoo BLACKPINK yang memadukan crop-tee dengan bawahan jeans cocok banget untuk kamu yang suka pakaian dengan model sporty dan trendy!

Lebih bagus lagi jika kamu melengkapi penampilanmu dengan mengenakan sneakers dengan sol tebal, atau heels simpel berwarna hitam!

4. Sujeong Lovelyz


Image Source: Soompi

Bosan dengan atasan kaus? Tenang aja! Skinny jeans juga cocok dikenakan dengan atasan kemeja polos berwarna putih dengan model crop-top seperti yang dikenakan oleh Sujeon Lovelyz!

Ini adalah referensi gaya feminin-trendy yang sangat cocok untuk kamu yang suka foto-foto cantik!

5. Naeun Apink


Image Source: Soompi

Ripped jeans pernah menjadi tren dikalangan anak muda, selain terlihat trendy, ripped jeans juga terkesan cocok untuk dikenakan dengan atasan apapun. Seperti Naeun Apink yang memadukan sweater tipis berwarna broken white dengan ripped jeans berwarna sky blue. Kece ya!

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)