home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beauty Review: Nake Up Face Cushion & Powder Puff Velvet Tint Masami From Kay Collection!

Jumat, 08 November 2019 15:19 by sukmagayatri | 3109 hits
Beauty Review: Nake Up Face Cushion & Powder Puff Velvet Tint Masami From Kay Collection!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk pecinta make-up simpel dan praktis, menggunakan cushion sebagai base make up adalah pilihan yang tepat untuk kamu nih, Dreamers! Namun, banyaknya produk cushion mungkin akan membuat kamu bingung kira-kira produk mana yang paling bagus, cocok, dan aman di kulit wajah? 


Salah satu brand asal Korea Selatan, Nake Up Face memiliki sebuah produk ‘One Night Cushion’ yang di klaim ‘aman’ untuk dibawa tidur, loh! Sebelum membahas tentang formulanya, kita bahas dulu soal packaging nya yuk!

Packaging ‘One Night Cushion’ Nake Up Face di desain dengan sangat cantik dan fancy! Warna rosegold yang dipilih sebagai packaging Nake Up Face Cushion membuat produk ini memancarkan kesan feminim yang kental. Ketika dibuka, bagian dalam cushion berbentuk  lingkaran, dilengkapi juga dengan air puff berwarna hitam dan cermin. 


Bicara soal texture dan shades, Nake Up Face Cushion hanya memiliki 2 shades. Yang pertama adalah Ivory Nude dan yang kedua adalah Beige Nude. Untuk kamu yang memiliki warna kulit putih, sangat cocok untuk mencoba shades nomor satu atau Ivory Nude. 

Untuk teksturnya sendiri cair seperti liquid cream, setelah diaplikasikan dikulit wajah cairan cushion akan terasa ringan dan juga lembut. Lalu, jika bicara soal coverage, Nake Up Face Cushion memiliki medium coverage yang cocok digunakan untuk sehari-hari karena cukup untuk menutupi noda hitam yang ada dikulit wajah.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)