home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo YouTuber K-Pop Bagi-bagi Tips Cara Buat Konten Yang Menarik di HOBBYGROUND 2019

Senin, 04 November 2019 21:00 by sukmagayatri | 1805 hits
Duo YouTuber K-Pop Bagi-bagi Tips Cara Buat Konten Yang Menarik di HOBBYGROUND 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HOBBY GROUND 2019 sukses dilaksanakan pada tanggal 2 – 3 November 2019 di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Selain menghadirkan banyak penampilan menarik dari musisi lokal Indonesia, HOBBY GROUND juga mengundang banyak public figure dan influencer, salah satunya adalah YouTuber Tiffani Afifa dan Alphiandi.

Dalam sesi Community Talk: Indonesia’s Mighty Duet On Korean Stage, Tiffany dan Alphiandi berbagi banyak sekali cerita dan juga tips untuk para penonton yang telah datang ke acara HOBBY GROUND 2019. Salah satunya adalah cara atau tips untuk membuat konten video YouTube yang menarik versi mereka. 

“Kalo aku pastinya temuin dulu sukanya apa, kalo mau bikin video yang konstan, jadi rahasianya adalah di YouTube itu adalah kamu harus konsisten menurut aku. Gabisa cuma satu video terus aku mau viewersnya banyak, langsung dapet subscriber banyak, itu gabisa,” Ujar Tiffani.

“Jadi, yang gue terapin pas pertama gue bikin channel YouTube adalah gue harus tau dulu konten yang gue bikin banyak orang cari atau nggak. Terus banyak yang suka apa nggak, terus yang ketiga apakah konten itu gue kuasain apa nggak,” tambah Alphiandi. 

Selain berbagi banyak tips, Tiffani dan Alphiandi juga menunjukkan kemampuan menyanyi mereka dengan berduet membawakan lagu Zico ft. IU ‘Soulmate’, Lee Hi ft. B.I ‘No One’, dan Park Kyung ft. Sumin ‘Instant’.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)