home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Kamis, 31 Oktober 2019 15:40 by muthiasp | 2982 hits
Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu, 30 Oktober sore, Louis Vuitton Korea menggelar acara di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai selebriti ternama, baik dari kalangan model, aktor, idola K-Pop, hingga aktris.

Selebriti wanita asal Korea Selatan yang hadir diantaranya adalah Bae Doo Na, Han Ye Seul, Jessica Jung, Claudia Kim, hingga Esom. Mereka hadir dengan outfit bernuansa monokrom. Claudia Kim tampil memadukan kemeja putih dengan celana hitam dan tas pinggang.

Jessica Jung juga mengenakan kemeja putih dengan aksen zip, yang dipadukan dengan rok mini. Sedangkan Esom menampilkan gaya yang edgy serta hitam dengan memadukan outer hitam, crop top dan rok mini berbahan kulit. Bae Doo Na bergaya chic mengenakan kemeja hitam dengan bunga di bagian dada dan rok hijau mencolok.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Aktris Han Ye Seul pun mengenakan outfit  koleksi Louis Vuitton, lengkap dengan mini bag-nya. Selain selebriti Korea, acara tersebut juga dihadiri oleh selebriti Hollywood. Seperti Chloe Moretz yang tampil ceria dengan gaun paduan warna orange-ungu bermotif bunga.

Aktris Alicia Bicante juga terlihat hadir mengenakan kemeja garis-garis yang dipadukan dengan rompi manik-manik, dan rok bervolume. Satu yang jadi persamaan mereka adalah sama-sama memamerkan tas koleksi dari Louis Vuitton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)