home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koleksi Cantik Dari Novita Yunus Melenggang di Jakarta Fashion Week 2020

Senin, 28 Oktober 2019 18:15 by Rie127 | 669 hits
Koleksi Cantik Dari Novita Yunus Melenggang di Jakarta Fashion Week 2020
Image Soure: yunus.novita

DREAMERS.ID - Pada (26/10) acara Jakarta Fashion Week 2020 kembali memperlihatkan busana-busana dari desainer ternama dengan karya-karyanya yang telah mendunia. Salah satunya adalah karya dari Novita Yunus, desainer asal Indonesia.

Karyanya yang yang masuk dalam koleksi NY Tundra berhasil melenggang anggun di Jakarta Fashion Week 2020 dan mendapatkan antusias dari para tamu undangan yang hadir. Novita Yunus sendiri mengungkapkan karya ini merupakan tantangan yang luar biasa dalam proses pengerjaannya.


Image Source: batik_chic

Perpaduan anatara songket dengan pewarna alam, Tenun Bali, Tenun Garut, dan Tuban dengan pewarna alami menjadi sebuah karya yang memiliki ciri khas tersendiri. Bahkan dibeberapa bahan termasuk brokat pada warna alam dan makram digunakan teknik Kanoko.

Baca juga: Meriahnya Acara Wardah Young Designer Competition di Jakarta Fashion Week 2020

Karya Novita Yunus dipercantik dengan tambahan aksesoris arang Kalimantan, serta pengaplikasian make up dengan African Look , dan juga dab hair do pada semua model yang berlenggang di karpet Jakarta Fashion Week 2020.


Image Source: batik_chic

Terdapat 48 koleksi yang dipertontonkan kepada tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Novita Yunus juga mengatakan dalam akun Instagram pribadinya bahwa 48 koleksi tersebut  dikerjakan dan selesai dalam waktu kurang dari 1 minggu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)