home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 4 Gaya Makeup Yang Bakal Tren di Tahun 2020!

Kamis, 24 Oktober 2019 16:30 by sukmagayatri | 3055 hits
Inilah 4 Gaya Makeup Yang Bakal Tren di Tahun 2020!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap bergantinya tahun, pasti ada saja hal-hal baru yang muncul dan langsung menjadi tren dikalangan masyarakat. Mulai dari perubahan tren fashion hingga make-up yang populer terutama dikalangan kaum wanita.

Melansir dari Detik, empat make up artist yakni Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas menentukan bahwa ada empat tren make up natural yang akan populer di tahun 2020 mendatang.

1. The Delicate Soul


Image Source: stylo.grid.id

 

Gaya make up 'The Delicate Soul' menonjolkan sisi feminim bagi penggunanya. Menurut Tika Julianti, make up ‘The Delicate Soul’ akan bermain di pemilihan warna-warna eyeshadow cerah yang natural seperti gold, pink, dan dusty pink.

Look ini sangat cocok sekali untuk digunakan sehari-hari melihat hasil akhir yang sangat menonjolkan sisi natural dan tidak berlebihan. 

2. The Front Row


Image Source: Sociolla

Berbeda dengan Tika Julianti, Nadira Alatas mengusung tema make up bold dan fearless untuk tren di tahun 2020. Make up ‘The Front Row’ akan bermain di ilusi grafis pada bagian mata dengan menggunakan eyeliner, serta complexion yang digunakan diakhir untuk menyempurnakan hasil make up.

3. The Pace Setter


Image Source: facetofeet.com

Make up artist Fathi NRM mengusung tampilan make up yang anggun, elegan, dan glamour. Fathi ingin menonjolkan nuansa earthy dengan memadukan riasan mata bertema smokey dan sentuhan warna bronze. 

Namun, untuk menghasilkan make up yang natural, penggunaan eyeshadow dapat ditekankan pada warna-warna yang natural dan warm.

4. The Dashing Seeker


Image Source: Spiceee

Mengusung tema yang berhubungan dengan semangat wanita urban, Arsya Nafisa memilih gaya make up yang memadukan dua warna. Seperti eksplorasi teknis aplikasi eye shadow, dan permainan warna ombre pada bibir. 

Dua warna yang digabungkan dapat berupa warna lebih muda yang diaplikasikan dibagian luar bibir dan warna yang lebih tua diaplikasikan dibagian dalam bibir. 

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Samsung resmi meluncurkan ponsel seri Galaxy S21 andalan barunya pada Jumat (15/1) waktu setempat. Menampilkan megastar BTS dan grup alternatif eksentrik Leenalchi, raksasa teknologi Korea Selatan ini sukses menarik perhatian pengguna smartphone muda di seluruh dunia....
  • HOT !
    Oppo resmi meluncurkan perangkat baru seri Reno5 di Indonesia pada 12 Januari. Perangkat ini menghadirkan dua fitur unggulan untuk meningkatkan performa video, yaitu AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video....
  • HOT !
    Walau tahun 2020 menjadi tahun yang lesu bagi industri musik Korea, namun tidak dengan para selebritinya. Mereka tetap aktif melakukan berbagai kolaborasi di bidang lain, salah satunya adalah fashion....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)