home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KASKUS HobbyGround: Ajang Kopi Darat Pecinta Hobi Otomotif, Street Culture dan Korean Waves

Selasa, 22 Oktober 2019 12:45 by bellaevania | 538 hits
KASKUS HobbyGround: Ajang Kopi Darat Pecinta Hobi Otomotif, Street Culture dan Korean Waves
Image Source: KASKUS

DREAMERS.ID - KASKUS bakal menggelar event komunitas yang mengangkat hobi dan passion bertajuk KASKUS HobbyGround. Acara ini akan diselenggarakan pada 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan.

Mengusung tagline ‘Indonesia Hypest Hobby Festival’, KASKUS HobbyGround akan menghadirkan tiga zona hobi utama yang bisa dinikmati yaitu Super Street (BBoy, RAP, Skateboard), Rides (Cars, Motorcycle, Bicycle), dan Hallyu (Korean Waves).

Zona ‘Super Street’ akan diramaikan beragam aktivitas bagi para pecinta street culture seperti Super Rap Battle dengan para juri yakni Ben Utomo, Laze, Tuan Tigabelas; Super Skateboard Competition dengan para juri yakni Deni TX, Johan, Nareen, dan Ricco Pramono; Super Live Mural yang berkolaborasi dengan NeverTooLavish; Super Bboy Battle dengan juri yakni Lee1, Sollah Roc, Kreate, Abie, Ableh dan Steven Russel; serta Street Market.

Para penggila otomotif juga bisa bersenang-senang di zona ‘Rides’ dengan ragam aktivitas seperti HobbyGround Ride, Sunday Morning Gowes Bareng, Collection Showcase berkolaborasi dengan Jakarta Morris Club dan Elders Company, serta Talkshow dan Meet Up dengan sederet hobbyist ternama seperti Lembu Wiworojati, Arie Dagienkz, Jujuk Margono, Omar Annas, Andrianka Anka, Sebastian Thumewah, Jimmy Indra, DW.

Baca juga: Keseruan Kelas Korea by Festival Kelas KASKUS Bareng Influencer K-Pop Indonesia

Tak ketinggalan bagi kamu penggemar K-Pop ada juga zona ‘Hallyu’ yang menarik. Ada sederet program yang hadir seperti K-Pop Dance Cover bersama Pink Panda dan Invasion; Fandom Festival, Noraebang bersama Friday Noraebang; Cooking Class bersama Jun Chef; Community Talk & Workshop bersama Alika Islamadina, Sasyachi, Alphiandi, dan Tiffani Afifa; dan Korean Bazaar.

Selain zona hobi, kamu juga bisa menikmati sajian musik di SUPERMUSIC STAGE yang dimeriahkan oleh Afgan, Dipha Barus ft Monica Karina, Maliq & D’essentials, Barasuara, Ramengvrl, Mocca, White Shoes & The Couples Company, Club Dangdut Racun, Endank Soekamti, Elephant Kind, Gho$$, dan MLDJAZZPROJECT Season 4.

Tiket presale dapat dibeli dengan harga Rp 50 ribu untuk daily pass dan Rp 70 ribu untuk 2 day pass melalui website resmi tiket.com. Jangan sampai ketinggalan ya Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)