SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Kardashians Luncurkan Bisnis Jual Baju Bekas, Sold Out dalam Semenit!

Kamis, 17 Oktober 2019 20:28 by bellaevania | 14389 hits
The Kardashians Luncurkan Bisnis Jual Baju Bekas, Sold Out dalam Semenit!
Image Source: The New York Times

DREAMERS.ID - Sebagai keluarga yang memiliki popularitas besar, The Kardashians selalu menjadi pusat perhatian. Selain sibuk di industri hiburan, mereka juga sukses dalam dunia bisnis.

Keluarga ini kembali melebarkan sayap bisnis dengan membuka usaha penjualan pakaian bekas yang dinamakan Kardashian Kloset. Kardashian Kloset menawarkan gaun, pakaian, sepatu hingga tas yang pernah dipakai oleh anggota keluarga Kardashian sendiri seperti Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

“Untuk pertama kalinya kamu bisa berbelanja barang langsung dari lemari keluarga Kardashian dan Jenner,” begitu deskripsi yang tertulis tentang Kardashian Kloset. Usaha ini baru diresmikan pada 4 Oktober 2019.

Kardashian Kloset menggunakan system penjualan online melalui website. Bisnis baju bekas secara online ini terbukti berhasil. Contohnya barang-barang Khloe Kardashian yang langsung terjual habis dalam satu menit saja!

Bukan sekadar barang bekas belaka, segala yang dijual dalam Kardashian Kloset merupakan pakaian dari brand mewah ternama seperti Chanel, Louis Vuitton, Balmain, Tom Ford, Versace, Bottega Veneta dan masih banyak lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan kini tidak hanya menjadi negara yang semakin maju, tetapi juga ramah muslim. Terdapat satu area populer yang bisa dibilang seperti pusat wisata muslim yang berkunjung ke negeri ginseng, yaitu The Islamic Street....
  • HOT !
    WhatsApp hadir dengan beragam fitur mulai dari pengiriman pesan online hingga panggilan suara dan video. Tetapi ternyata Uni Emirat Arab memblokir akses pengguna untuk menggunakan fitur panggilan suara/video....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Facebook menggugat NSO Group atas tuduhan menyalahgunakan spyware Pegasus untuk meretas ponsel milik 1.400 orang melalui panggilan telepon WhatsApp, yang diduga mengincar sejumlah jurnalis, pengacara, aktivis hak asasi manusia (HAM), hingga politikus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)