SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Lagi Unibrows, Laminating Alis Kini Jadi Tren Terbaru!

Jumat, 11 Oktober 2019 12:21 by sukmagayatri | 1293 hits
Bukan Lagi Unibrows, Laminating Alis Kini Jadi Tren Terbaru!
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya unibrows, atau alis yang terlihat menyambung pernah menjadi tren di media sosial. Kali ini, muncul tren baru yakni ‘laminating alis’. Mungkin terdengar aneh, namun tren ini tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen.

Perawatan kecantikan laminating alis memiliki fungsi untuk membuat alis terlihat tebal dengan bulu-bulunya yang berdiri tegak. Model Cara Delevigne, bisa disebut adalah orang yang menginspirasi tren ini dibuat, sebab alis Cara yang selalu terlihat ‘bushy’ dinilai sebagai bentuk alis yang cantik oleh netizen.

Awalnya, tren ini hadir di Rusia, sampai akhirnya tren laminating alis mulai menyebar hingga Inggris dan Australia. Dilansir dari vogue, pakar alis dari Eyelash Design Company, Natalie Piper mengatakan, bahwa perawatan ini sangat cocok untuk orang yang ingin memiliki tampilan alis yang rapi seperti disisir keatas. 

Proses pertama untuk melakukan ‘laminating alis’ adalah dengan memulaskan lifting serum di seluruh alis sebelum ditutup dengan plastic wrap. Proses tersebut dilakukan berulang kali sampai menyerap ke rambut-rambut alis. 

Setelah itu, barulah bulu-bulu alis disisir seperti bentuk yang diinginkan. Proses laminating alis dilakukan selama 50 menit, proses ini juga dikatakan aman, tidak menimbulkan efek samping, dan hasilnya dapat bertahan hingga 2 minggu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Softbank Corp mengumumkan bahwa anak usanhya, Z Holdings atau yang sebelumnya bernama Yahoo Jepang akan melebur (merger) dengan Line Corps, perusahaan aplikasi pesan instan yang berbasis di Tokyo....
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan ini media sosial tengah memperbincangkan tentang seorang pramugara dari maskapai Lion Air yang tengah membantu penumpang lansia. Hal ini diketahui dari postingan dari pemilik akun Instagram @armainiimay....
  • HOT !
    Setelah merilis iPhone 11 pada September lalu, Apple dikabarkan siap meluncurkan perangkat baru. Namun bukan varian ‘s’ seperti tradisi yang biasa dilakukan Apple, melainkan langsung merilis seri terbaru, iPhone 12....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)