home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Langkah Ini Agar Tubuh Tetap Segar Seharian

Jumat, 11 Oktober 2019 07:00 by Rie127 | 705 hits
Lakukan Langkah Ini Agar Tubuh Tetap Segar Seharian
Image Source: rebloggy

DREAMERS.ID - Melakukan aktivitas yang padat sepanjang hari tentunya kamu membutuhkan sesuatu untuk menjaga agar tubuhmu segar sepanjang hari agar. Apalagi jika kamu diharuskan untuk bertemu dengan orang banyak.

Menggunakan parfume untuk menjaga tubuh agar tetap segar dan wangi sepanjang hari mungkin kurang cukup, ditambah jika kamu beraktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari yang menyengat.

Untuk menjaga agar tubuh tetap segar dan wangi sepanjang hari, kamu harus melakukan langkah berikut ini. Dilansir dari POPBELA, berikut ini langkah yang harus kamu lakukan untuk menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari.

1. Semprotkan Parfum

Penggunaan parfum memang wajib kamu lakuka untuk mendapatkan kesegaran sepajang hari, namu kamu harus tahu cara yang tepat dalam mengaplikasikan parfume. Semprotkan parfum di titik-titik nadi untuk wangi yang lebih lama di tubuh.

2. Mandi Dengan Teratur

Walupun parfum dapat membuat tubuh wangi, namun yang terpenting adalah kamu harus mandi secara teratur. Terutama jika kamu memiliki aktivitas yang padat di luar ruangan.

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Apabila kamu tidak membersihkan tubuh dan rambut dengan baik, maka bau badan akan sering kamu alami. Gunakanlah sabun dan sampo yang memiliki wangi yang menyegarkan sehingga tubuh kamu juga terasa lebih segar.

3. Body Lotion

Setelah mengeringkan tubuh sehabis mandi, kamu dapat mengaplikasikan body lotion pada bagian tubuhmu terutama di bagian tangan dan kaki. Body lotion dapat melembapkan kulit sekaligus membuat tubuh kamu wangi.

Apalagi jika wangi dari body lotion yang kamu gunakan mirip dengan wangi sabun mandi yang kamu pakai. Teknik layering ini akan menjadi wangi ditubuh kamu semakin kuat.

4. Parfum Rambut

Tidak hanya tubuh namun kamu harus tetap menjaga kesegaran dari rambut. Untuk menjaga rambut tetap segar dan wangi, kamu bisa keramas secara teratur dan rutin memakai masker untuk rambut. Selain itu, kamu juga bisa memakai parfum khusus untuk rambut yang bisa melembutkan dan melembapkan hingga ke batang rambut yang dapat membuat rambutmu semakin wangi.

5. Kenakan Pakaian yang Bersih dan Wangi

Memakai pakaian yang bersih dan wangi juga dapat menjadi pelengkap untuk menjaga kesegaran sepanjang hari. Jangan sampai hanya karena baju yang kamu kenakan tidak bersih dan wangi, penampilan kamu akan terlihat lusuh dan wangi tubuhmu jadi tidak tercium.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)