home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rinaldy Yunardi Raih 3 Penghargaan World of WearableArt Award 2019

Kamis, 03 Oktober 2019 19:33 by bellaevania | 963 hits
Rinaldy Yunardi Raih 3 Penghargaan World of WearableArt Award 2019
Image Source: Antaranews

DREAMERS.ID - Karya desainer tanah air, Rinaldy Yunardi kerap dipakai banyak selebriti internasional. Tak heran jika baru-baru ini karya Rinaldy bisa mendapatkan penghargaan kelas dunia.

Rinaldy Yunardi baru saja mendapatkan penghargaan di ajang World of WearableArt (WOW) Award 2019 yang digelar di Wellington, New Zealand. Ini bukan pertama kalinya Rinaldy mendapatkan pengharaan dari ajang yang sama, sebelumnya Ia juga mengikuti ajang yang sama pada tahun 2017.

Pada tahun ini, Rinaldy harus bersaing dengan 115 desainer yang berasal dari 22 negara dengan total karya desain sebanyak 115 buah untuk memenangkan 34 penghargaan yang direbutkan. Meski peluang untuk menang terasa sulit, Rinaldy Yunardi berhasil meraup 3 penghargaan lewat karyanya yang diberi nama The Lady Warrior.

Penghargaan tersebut antara lain, Supreme WOW Award, Avant-Garde Section Award, dan International Design Award: Asia. Lady Warrior terinspirasi dari para perempuan yang tangguh. Kostum ini dibuat menggunakan kertas yang dapat didaur ulang.

“Saya menggunakan berbagai macam bahan untuk merepresentasikan elemen-elemen berbeda The Lady Warrior. Saya menggunakan kertas daur ulang yang dibuat menjadi tali dan kemudian ditenun erat. Ini merupakan simbol kemanusiaan dan kekuatan dalam diri yang dibangun dari pengalaman perempuan – mereka dilahirkan sebagai sosok yang rentan tapi pengalaman hidup mereka membuatnya kuat," ungkap Rinaldy melalui siaran pers.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)