SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Ditunjuk Jadi Model Baru Calvin Klein Jeans

Kamis, 03 Oktober 2019 11:00 by muthiasp | 465 hits
Kang Daniel Ditunjuk Jadi Model Baru Calvin Klein Jeans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai mendirikan agensi sendiri, jalan karir solo Kang Daniel semakin mulus. Selain di bidang musik, Kang Daniel juga banjir tawaran iklan hingga diincar menjadi sejumlah model atau brand ambassador produk ternama.

Baru-baru ini, Calvin Klein Jeans mengumumkan bahwa Kang Daniel telah resmi menjalin kerjasama dengannya sebagai model. Pelantun lagu hits 'What are you up to?' tersebut dipilih dalam rangka perayaan ulang tahun Calvin Klein Jeans ke 50 tahun.

"Kami mulai bekerjasama dengan model Kang Daniel. Secara khusus, Calvin Klein merayakan ulang tahun ke-50 di tahun ini. Dan bersama Kang Daniel, kami harap bisa merayakan perjalanan 50 tahun ini dengan cara yang bermakna," ungkap perwakilan Calvin Klein Jeans.

Baca juga: Mengintip Koleksi Terbaru PUMA x Kang Daniel

Kang Daniel akan langsung menjalankan tugasnya sebagai brand ambassador dengan menghadiri acara pembukaan toko CK50 di Busan, pada 5 Oktober besok pukul 2 siang waktu setempat. Pop up store Calvin Klein spesial 50 tahun akan buka mulai 4 - 17 Oktober.

Sebelumnya, Kang Daniel juga baru ditunjuk sebagai model terbaru dari produk Givenchy Beauty. Serta belum lama ini diundang menghadiri sejumlah acara brand fashion ternama, seperti Cartier dan Fendy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu....
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....
  • HOT !
    Ponsel milik bos Amazon, Jeff Bezos diretas pada Mei 2018 lalu, menurut laporan The Guardian. Pelakunya diduga adalah Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, di mana pada saat itu Bezos menerima pesan WhatsApp terenkripsi dari nomor yang digunakan sang Putra Mahkota....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)