home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Ditunjuk Jadi Model Baru Calvin Klein Jeans

Kamis, 03 Oktober 2019 11:00 by muthiasp | 638 hits
Kang Daniel Ditunjuk Jadi Model Baru Calvin Klein Jeans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai mendirikan agensi sendiri, jalan karir solo Kang Daniel semakin mulus. Selain di bidang musik, Kang Daniel juga banjir tawaran iklan hingga diincar menjadi sejumlah model atau brand ambassador produk ternama.

Baru-baru ini, Calvin Klein Jeans mengumumkan bahwa Kang Daniel telah resmi menjalin kerjasama dengannya sebagai model. Pelantun lagu hits 'What are you up to?' tersebut dipilih dalam rangka perayaan ulang tahun Calvin Klein Jeans ke 50 tahun.

"Kami mulai bekerjasama dengan model Kang Daniel. Secara khusus, Calvin Klein merayakan ulang tahun ke-50 di tahun ini. Dan bersama Kang Daniel, kami harap bisa merayakan perjalanan 50 tahun ini dengan cara yang bermakna," ungkap perwakilan Calvin Klein Jeans.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Kang Daniel akan langsung menjalankan tugasnya sebagai brand ambassador dengan menghadiri acara pembukaan toko CK50 di Busan, pada 5 Oktober besok pukul 2 siang waktu setempat. Pop up store Calvin Klein spesial 50 tahun akan buka mulai 4 - 17 Oktober.

Sebelumnya, Kang Daniel juga baru ditunjuk sebagai model terbaru dari produk Givenchy Beauty. Serta belum lama ini diundang menghadiri sejumlah acara brand fashion ternama, seperti Cartier dan Fendy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)