home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Punya Banyak Manfaat, Ternyata Sheet Mask Justru Bikin Jerawatan?

Selasa, 01 Oktober 2019 17:00 by sukmagayatri | 849 hits
Dikenal Punya Banyak Manfaat, Ternyata Sheet Mask Justru Bikin Jerawatan?
Image source: Times Of India

DREAMERS.ID - Sheet mask merupakan salah satu produk skincare asal Korea yang saat ini menjadi tengah menjadi favorit banyak orang terutama kaum wanita. Sheet mask diketahui memiliki banyak manfaat seperti dapat melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Namun, tahukah kamu? Kalau ternyata sheet mask dapat menyebabkan beberapa masalah kulit mulai dari beruntusan hingga timbulnya jerawat di wajah, loh!

Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti kulit wajah yang kotor dan belum dibersihkan sebelum menggunakan sheet mask dan waktu penggunaan sheet mask yang terlalu lama.

Baca juga: Manfaat 1 Sheet Mask 1 Hari untuk Kulit Ala Cewek Korea

Ada baiknya sebelum menggunakan sheet mask, terlebih dulu bersihkan wajah hingga bersih. Sebab, ada kemungkinan kotoran yang menempel di kulit wajah akan menyumbat pori-pori yang kemudian akan menjadi penyebab timbulnya jerawat.

Gunakanlah sheet mask sesuai dengan waktu yang dianjurkan. Jangan biarkan sheet mask menempel terlalu lama di wajahmu apalagi sampai ditinggal tidur semalaman. Jika terlalu lama dibiarkan, sheet mask akan menyerap kelembapan alami wajah dan menyebabkan produksi minyak pada wajah akan meningkat.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)