home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Batik 'Kembar' Suzy vs Deepika Padukone, Who Wore It Better?

Jumat, 27 September 2019 23:00 by muthiasp | 9165 hits
Gaun Batik 'Kembar' Suzy vs Deepika Padukone, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Paris Fashion Week 2019 kembali digelar mulai minggu ini. Sederet brand fashion etrnama memamerkan koleksi terbaru mereka seperti Dior, yang disaksikan oleh banyak selebriti diantaranya Suzy dan Deepika Padukone.

Kedua aktris beda negara itu menjadi perhatian karena mengenakan gaun yang senada, yaitu motif mirip batik. Suzy tampil manis memadukannya dengan handbag Dior berwarna hijau mint, serta aksesoris berupa kalung, gelang, cincin, dan anting.

Sedangkan Deepika Padukone tampil lebih chic dengan balutan oversized glares dan long boots. Penampilannya juga diberi sentuhan retro dengan penggunaan bandana serta kalung tumpuk. Deepika Padukone pun terlihat melengkapi gayanya dengan clutch hitam Dior.


Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Baik Suzy maupun Deepika Padukone sama-sama memamerkan punggungnya yang seksi. Bedanya terlihat pada model gaun, di mana Deepika Padukone mengenakan gaun gaya strapless. Kacamata dengan warna senada juga menambah nuansa vintage.

Sementara itu dari segi make-up, Suzy dan Deepika Padukone sama-sama memilih gaya nude. Dari penampilan tersebut, keduanya sukses memikat perhatian penggemar dengan kharismanya masing-masing. So, who wore it better?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)