home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose BLACKPINK Jadi Pusat Perhatian Saat Datang Ke Saint Laurent Show

Rabu, 25 September 2019 12:35 by sukmagayatri | 2796 hits
Rose BLACKPINK Jadi Pusat Perhatian Saat Datang Ke Saint Laurent Show
Image source: BLACKPINK UPDATE

DREAMERS.ID - Nama Rosé BLACKPINK akhir-akhir ini sering sekali menjadi bahan perbincangan netizen. Setelah melakukan pemotretan bersama Dazed Korea x Saint Laurent, kali ini Rosé BLACKPINK dikabarkan menghadiri Yves Saint Laurent fashion show di Paris Fashion Week, (24/9/2019).


Image source: koreaboo

Tampil menggunakan jaket PVC berwarna hitam, Rosé BLACKPINK berhasil mencuri spotlight di Paris Fashion Week kemarin malam. Pesona fierce yang ditampilkan Rosé BLACKPINK berhasil membuat fans dan netizen terpukau hingga membuat tagar #RoséXSaintLaurent menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Selain mengenakan setelan serba hitam, Blink (Nama fans BLACKPINK) juga dikejutkan dengan heels yang dikenakan oleh main vocalist BLACKPINK tersebut. Pasalnya, merupakan hal langka untuk Rosé mengenakan heels karena postur tubuhnya memang tinggi. 


Image source: Kpophit

Saat tur dunia BLACKPINK dan di beberapa acara yang dihadiri oleh BLACKPINK, Rosé lebih sering terlihat mengenakan sneakers atau docmart agar tidak terlihat lebih tinggi dari member BLACKPINK yang lain.


Image source: netnews

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Walaupun terlihat begitu tegas dengan penampilan serba hitamnya, Rosé BLACKPINK tetap menunjukkan sikap manisnya kepada Blink yang telah datang untuk melihatnya di Paris Fashion Week. Rosé sempat terlihat melambaikan tangannya lalu membentuk simbol hati dengan jari-jarinya yang ia tujukan kepada fansnya.

If ain't the cutest then i don't know anymore. #ROSÉxSaintLaurent

vote #KillThisLove for #TheMusicVideo on #PCAs + @ygofficialblink pic.twitter.com/ZZcEVX2n27

— ༺JL༻ (@JLsubunit) September 25, 2019

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)