SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Bajak Laut Penuh Misteri di 'One Piece Stampede'

Senin, 16 September 2019 11:33 by Rie127 | 697 hits
Festival Bajak Laut Penuh Misteri di 'One Piece Stampede'
Image Source: CGV

DREAMERS.ID -Siapa yang tidak mengenal salah satu anime sekaligus manga popular, One Piece. Tahun ini One Piece kembali menghibur para penggemar dalam ‘One Piece Stampede’ yang akan tayang pada bulan September ini.

‘One Piece Stampede’ menceritakan mengenai sebuah festival bajak laut yang dihadiri oleh seluruh bajak laut terkenal termasuk si Topi Jerami dan kawan-kawan. Seluruh bajak laut yang hadir tentunya sangat menatikan kejutan yang akan diberikan dalam fesvital tersebut.

Sayangnya, festival tersebut tidak berjalan dengan baik dan membawa malapetaka di pulau tempat dimana festival tersebut diselenggarakan. Hal ini membuat seluruh bajak laut harus bertahan terhadap ‘malapetaka’ yang mengintai mereka.


Image Source: CGV

Animasi yang yang ditampilkan dalam ‘One Piece Stampede’ pastinya akan membuat kamu takjub, dan merasa seakan-akan kamu juga berada didalam festival penuh misteri tersebut. Selain itu, soundtrack dari ‘We Are’ dalam anime tersebut juga akan membuat suasana semakin mendukung.

‘One Piece Stampede’ akan ditayang secara perdana pada tanggal 18 September 2019 di beberapa bioskop, salah satunya CGV. Anime ini juga mendapatkan respon yang positif dari beberapa penggemar yang sudah sangat menantikan aksi Luffy dan kawan-kawan.

Bagaimana, siap menghadiri Festival penuh Misteri bersama Luffy dan kawan-kawan, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Hyaluronic acid merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam skincare yang saat ini sedang banyak digunakan diberbagai produk skincare. Selain memberikan kelembapan pada kulit, kandungan ini memiliki banyak manfaat lainnya....
  • HOT !
    Beberapa orang pastinya pernah merasa lapar menjelang tengah malam, tidak sedikit dari mereka yang juga memutuskan untuk mencari camilan, atau memasak mi instan untuk menghilangkan rasa lapar....
  • HOT !
    Untuk memudahkan dan meringankan pekerjaan, sekarang Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sudah dilengkapi dengan peralatan otonom. Alasan penggunaan alat otonom dijelaskan oleh Muhammad Awaluddin selaku Direktur Utama Angkasa Pura II karena ingin mengurangi peran manusia dalam pekerjaan berulang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)