home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Perhatian, Gigi Hadid Jalan di Catwalk New York Fashion Week Tanpa Alas Kaki

Sabtu, 14 September 2019 12:10 by bellaevania | 1205 hits
Curi Perhatian, Gigi Hadid Jalan di Catwalk New York Fashion Week Tanpa Alas Kaki
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Gigi Hadid selalu membuktikan profesionalitasnya sebagai super model. Ia mencuri perhatian kala harus berjalan di runway tanpa menggunakan alas kaki.

Gigi Hadid menjadi salah satu model yang membawakan koleksi Marc Jacob Spring 2020 dalam rangkaian New York Fashion Week yang digelar di Park Avenue Armory, New York pada Rabu (11/9/19).

Ada yang berbeda dari penampilan Gigi dalam fashion show kali ini. Wanita yang belakangan kerap digosipkan memiliki kedekatan dengan Tyler Cameron ini berjalan di runway dengan kaki telanjang, tanpa sepatu hak tinggi yang biasanya dikenakan seorang model.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Meski tanpa alas kaki, Gigi berjalan penuh percaya diri sambil berjinjit sepanjang runway. Langkah kakinya membuatnya seolah memakai sepatu hak tinggi tak kasat mata. Ia menjadi satu-satunya model yang berjalan tanpa alas kaki dalam fashion show tersebut.

Rupanya Gigi Hadid mengalami wardrobe malfunction seperti cerita yang Ia bagikan melalui Instagram. Sepatu heels yang seharusnya Ia kenakan rusak saat berada di belakang panggung. “Terkadang sedikit wardrobe malfunction bisa menyebabkan momen ajaib,” tulis model berusia 24 tahun itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)