SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Effortless Song Hye Kyo di New York Fashion Week Kena Kritik Netizen

Kamis, 12 September 2019 16:24 by muthiasp | 1982 hits
Gaya Effortless Song Hye Kyo di New York Fashion Week Kena Kritik Netizen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo sedikit menarik diri dari dunia hiburan pasca resmi bercerai dengan Song Joong Ki. Namun ia tetap beraktifitas dengan menghadiri sejumlah undangan acara, salah satunya adalah New York Fashion Week.

Pada 10 September kemarin, Song Hye Kyo menghadiri pagelaran busana koleksi terbaru brand Ralph Lauren. Ia datang dengan gaya yang sederhana namun tetap kharismatik, dengan mengenakan setelan blazer dan celana serba putih.

Tata rias wajahnya sederhana. Ia hanya melengkapi gayanya dengan anting. Gaya rambutnya juga simple dengan poni depan agar tampak semakin muda. Meski begitu, Song Hye Kyo tetap menunjukkan kecantikannya yang tiada dua dan natural.

Baca juga: Inilah Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2019

Namun gaya sederhananya ini justru menuai kritikan dari netizen. Ada yang berpendapat bahwa Song Hye Kyo lebih cantik jika rambutnya digerai. Netizen lain melihat Song Hye Kyo seperti ahjumma karena tampak sedikit berisi, dengan pipi yang agak chubby.

Di sisi lain, Song Hye Kyo membuktikan jika gayanya yang effortless tetap bisa memancarkan kecantikannya. Gaya formal yang diusung juga berhasil menarik perhatian banyak mata yang hadir di New York Fashion Week saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain tak ramah lingkungan karena kebanyakan menggunakan plastik, jenis minuman yang mengandung pemanis dan karbonasi memang telah lama dianggap tidak menyehatkan. Dan karena alasan tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani berencana untuk mengenakan tarif cukai pada produk berkemasan plastik serta produk minuman berpemanis dan berkarbonasi....
  • HOT !
    Indonesia Fashion Chamber (IFC) kembali menggelar Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. Pagelaran busana muslim tahunan ini digelar untuk ke lima kalinya bertempat di Jakarta Convention Center pada 20 hingga 23 Februari 2020....
  • HOT !
    Perayaan hari kasih sayang yang bisa dikenal dengan Valentine memang kerap menjadi momen untuk memberikan hadiah kepada orang terkasih, bisa dari keluarga maupun kepada pasangan. Hari Valentine sendiri tentu tidak bisa dilepaskan dari makanan berasa manis, salah satunya cokelat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)