SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Effortless Song Hye Kyo di New York Fashion Week Kena Kritik Netizen

Kamis, 12 September 2019 16:24 by muthiasp | 1661 hits
Gaya Effortless Song Hye Kyo di New York Fashion Week Kena Kritik Netizen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo sedikit menarik diri dari dunia hiburan pasca resmi bercerai dengan Song Joong Ki. Namun ia tetap beraktifitas dengan menghadiri sejumlah undangan acara, salah satunya adalah New York Fashion Week.

Pada 10 September kemarin, Song Hye Kyo menghadiri pagelaran busana koleksi terbaru brand Ralph Lauren. Ia datang dengan gaya yang sederhana namun tetap kharismatik, dengan mengenakan setelan blazer dan celana serba putih.

Tata rias wajahnya sederhana. Ia hanya melengkapi gayanya dengan anting. Gaya rambutnya juga simple dengan poni depan agar tampak semakin muda. Meski begitu, Song Hye Kyo tetap menunjukkan kecantikannya yang tiada dua dan natural.

Baca juga: Hormati Sulli, Song Hye Kyo Batalkan Acara Publik Pertamanya di Korea

Namun gaya sederhananya ini justru menuai kritikan dari netizen. Ada yang berpendapat bahwa Song Hye Kyo lebih cantik jika rambutnya digerai. Netizen lain melihat Song Hye Kyo seperti ahjumma karena tampak sedikit berisi, dengan pipi yang agak chubby.

Di sisi lain, Song Hye Kyo membuktikan jika gayanya yang effortless tetap bisa memancarkan kecantikannya. Gaya formal yang diusung juga berhasil menarik perhatian banyak mata yang hadir di New York Fashion Week saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hyaluronic acid merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam skincare yang saat ini sedang banyak digunakan diberbagai produk skincare. Selain memberikan kelembapan pada kulit, kandungan ini memiliki banyak manfaat lainnya....
  • HOT !
    Beberapa orang pastinya pernah merasa lapar menjelang tengah malam, tidak sedikit dari mereka yang juga memutuskan untuk mencari camilan, atau memasak mi instan untuk menghilangkan rasa lapar....
  • HOT !
    Untuk memudahkan dan meringankan pekerjaan, sekarang Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sudah dilengkapi dengan peralatan otonom. Alasan penggunaan alat otonom dijelaskan oleh Muhammad Awaluddin selaku Direktur Utama Angkasa Pura II karena ingin mengurangi peran manusia dalam pekerjaan berulang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)