home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Effortless Song Hye Kyo di New York Fashion Week Kena Kritik Netizen

Kamis, 12 September 2019 16:24 by muthiasp | 2049 hits
Gaya Effortless Song Hye Kyo di New York Fashion Week Kena Kritik Netizen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo sedikit menarik diri dari dunia hiburan pasca resmi bercerai dengan Song Joong Ki. Namun ia tetap beraktifitas dengan menghadiri sejumlah undangan acara, salah satunya adalah New York Fashion Week.

Pada 10 September kemarin, Song Hye Kyo menghadiri pagelaran busana koleksi terbaru brand Ralph Lauren. Ia datang dengan gaya yang sederhana namun tetap kharismatik, dengan mengenakan setelan blazer dan celana serba putih.

Tata rias wajahnya sederhana. Ia hanya melengkapi gayanya dengan anting. Gaya rambutnya juga simple dengan poni depan agar tampak semakin muda. Meski begitu, Song Hye Kyo tetap menunjukkan kecantikannya yang tiada dua dan natural.

Baca juga: 5 Drama Populer Song Hye Kyo, Wajib Ditonton!

Namun gaya sederhananya ini justru menuai kritikan dari netizen. Ada yang berpendapat bahwa Song Hye Kyo lebih cantik jika rambutnya digerai. Netizen lain melihat Song Hye Kyo seperti ahjumma karena tampak sedikit berisi, dengan pipi yang agak chubby.

Di sisi lain, Song Hye Kyo membuktikan jika gayanya yang effortless tetap bisa memancarkan kecantikannya. Gaya formal yang diusung juga berhasil menarik perhatian banyak mata yang hadir di New York Fashion Week saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Budaya Korea tidak hanya membawa musik dan drama saja, produk produk kecantikannya pun akhir akhir ini banyak bermunculan di layar kaca. Seperti yang digunakan oleh Moon Ga Young dalam drama True Beauty, menjadi incaran banyak beauty enthusiast....
  • HOT !
    LG akhirnya menunjukkan penampilan perdana ponsel layar gulungnya, yang disebut LG Rollable. Teaser tersebut ditampilkan dalam ajang Consumer Electronics Show 2021 pada Selasa (12/1) waktu setempat....
  • HOT !
    Biasanya beberapa para wisatawan berpergian ke Korea Selatan hampir setiap tahun pada saat musim dingin tiba. Bagi mereka, musim dingin di negeri ginseng punya kesan tersendiri dibanding dengan negara lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)