home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren 'Mochi Skin', Perawatan Kulit Wajah a La Wanita Jepang

Kamis, 12 September 2019 17:19 by Rie127 | 874 hits
Tren 'Mochi Skin', Perawatan Kulit Wajah a La Wanita Jepang
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID -Jika sebelumnya Korea Selatan sempat membuat suatu tren dengan glass skin. Sekarang Jepang memiliki suatu tren perawatan kulit wajah bernama ‘Mochi Skin’ yang sedang disukai oleh wanita Jepang.

Mochi Skin sendiri merupakan perawatan kulit wajah a La wanita Jepang yang sedang menjadi trend. Perawatan ini dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah menjadi lembut dan kenyal seperti Mochi.

Untuk mendapatkan kulit wajah seperti Mochi skin juga tidak terlalu sulit. Dilansir dari Boldsky, berikut ini merupakan tahapan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang kenyal seperti Mochi

1. Double Cleansing

Kunci utama mendapatkan Mochi Skin adalah membersihkan makeup dengan benar, agar bersih dari sisa polusi, kotoran, dan makeup. Sebagai langkah pertama, kamu bisa gunakan susu pembersih atau wipes, kemudian dilanjutkan dengan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit.

2. Aplikasikan Lotion Wajah

Lotion wajah memiliki fungsi yang sama dengan toner, namun metode kerjanya lebih lembut. Lotion wajah lebih efektif untuk membuat kulit bertransformasi menjadi kulit ala Mochi.. Aplikasikan lotion dengan perlahan sambil ditepuk-tepuk dan tunggu hingga lotion menyerap ke kulit wajah.

3. Melembabkan Wajah

Setelah lotion menyerap, gunakanlah pelembab untuk menjaga kelembaban kulit. Pelembab juga berfungsi untuk membuat kulit agar lebih sehat. Selain pelembab, kamu juga bisa menggantinya dengan face oil, atau serum.

4. Sunscreen

Langkah ini jadi langkah terakhir dan penting dalam rutinitas perawatan kulit, serta tidak boleh dilewatkan. Sinar matahari sangat berbahaya dan dapat merusak kulit hingga menyebabkan berbagai penyakit kulit. Aplikasikan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)