SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Bersejarah dan Menyentuh, Model Cilik 'Tanpa Kaki' Melenggang di New York Fashion Week

Kamis, 12 September 2019 07:00 by bellaevania | 623 hits
Momen Bersejarah dan Menyentuh, Model Cilik 'Tanpa Kaki' Melenggang di New York Fashion Week
Image Source: Instagram/@daisymay_demetre

DREAMERS.ID - Pemandangan bersejarah sekaligus menyentuh terjadi dalam peragaan label Lulu Et Gigi dalam rangkaian New York Fashion Week, pada Minggu (8/9/19). Diantara model yang tampil, ada seorang model cilik dengan kaki palsu yang berjalan diatas catwalk.

Tak seperti anak lainnya, Daisy-May Demetre harus mengalami amputasi di usianya yang masih 18 bulan. Ia terlahir dengan fibular hemimelia yang menyebabkan tulang fibula (satu dari dua tulang di kaki) pendek atau bahkan tidak ada sama sekali. Kondisi ini sangat langka, kemungkinannya satu di antara 50 ribu kelahiran.

Meski memiliki kondisi fisik yang tak sempurna, Daisy yang kini sudah berusia 9 tahun itu tampak percaya diri untuk meraih mimpinya sebagai model. Model cilk asal Brimingham, Inggris ini melenggang di catwalk New York Fashion Week dengan balutan gaun pendek merah yang mengekspos kedua kaki palsunya.

Baca juga: Aksi Miley Cyrus Jadi Model Kejutan di New York Fashion Week

Daisy-May berhasil mencetak sejarah sebagai model cilik pertama dengan kedua kaki amputasi yang berjalan di New York Fashion Week. Sebelumnya, Daisy juga pernah tampil diatas panggung London Fashion Week saat menjadi model untk brand Nike.

Selain menggemari dunia modelling, Daisy juga mahir dalam olahraga senam. Ia bisa membuktikan bahwa kekurangan bukan lah suatu penghalang untuk menggapai impian. "Dia menginspirasi saya hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Dia menghadapi kehidupan dengan senyuman dan segala hal luar biasa yang dilakukannya," ungkap sang ayah, Alex.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah dilakukan uji coba pada awal tahun ini, fitur Direct Message (DM) Instagram akhirnya bisa dinikmati lewat desktop. Seperti diketahui, fitur DM selama ini hanya tersedia pada aplikasi Instagram di seluler....
  • HOT !
    Setelah virus corona menyerang Tiongkok, tepatnya memulai penyebarannya di Wuhan dan memakan banyak korban jiwa, pemerintah melakukan lockdown, agar seluruh masyarakat tetap tinggal di rumah, dan menutup objek objek wisata....
  • HOT !
    Di tengah popularitas aplikasi konferensi video Zoom yang banyak digunakan saat pandemi corona ini, aplikasi tersebut menuai keraguan tentang keamanan data penggunanya. Seakan menjawab kegelisahan itu, Skype pun merilis fitur yang dianggap aman karena diklaim tak memerlukan data pengguna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)