SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Bersejarah dan Menyentuh, Model Cilik 'Tanpa Kaki' Melenggang di New York Fashion Week

Kamis, 12 September 2019 07:00 by bellaevania | 611 hits
Momen Bersejarah dan Menyentuh, Model Cilik 'Tanpa Kaki' Melenggang di New York Fashion Week
Image Source: Instagram/@daisymay_demetre

DREAMERS.ID - Pemandangan bersejarah sekaligus menyentuh terjadi dalam peragaan label Lulu Et Gigi dalam rangkaian New York Fashion Week, pada Minggu (8/9/19). Diantara model yang tampil, ada seorang model cilik dengan kaki palsu yang berjalan diatas catwalk.

Tak seperti anak lainnya, Daisy-May Demetre harus mengalami amputasi di usianya yang masih 18 bulan. Ia terlahir dengan fibular hemimelia yang menyebabkan tulang fibula (satu dari dua tulang di kaki) pendek atau bahkan tidak ada sama sekali. Kondisi ini sangat langka, kemungkinannya satu di antara 50 ribu kelahiran.

Meski memiliki kondisi fisik yang tak sempurna, Daisy yang kini sudah berusia 9 tahun itu tampak percaya diri untuk meraih mimpinya sebagai model. Model cilk asal Brimingham, Inggris ini melenggang di catwalk New York Fashion Week dengan balutan gaun pendek merah yang mengekspos kedua kaki palsunya.

Baca juga: Tampil Unik Serba Tertutup di Paris Fashion Week, Cardi B Tuai Kecaman

Daisy-May berhasil mencetak sejarah sebagai model cilik pertama dengan kedua kaki amputasi yang berjalan di New York Fashion Week. Sebelumnya, Daisy juga pernah tampil diatas panggung London Fashion Week saat menjadi model untk brand Nike.

Selain menggemari dunia modelling, Daisy juga mahir dalam olahraga senam. Ia bisa membuktikan bahwa kekurangan bukan lah suatu penghalang untuk menggapai impian. "Dia menginspirasi saya hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Dia menghadapi kehidupan dengan senyuman dan segala hal luar biasa yang dilakukannya," ungkap sang ayah, Alex.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengenai WhatsApp yang akan memungut biaya kembali menyeruak. Berdasarkan informasi yang ramai dibicarakan di jagat maya, cara monetisasi WhatsApp adalah dengan menyisipkan iklan di fitur WhatsApp Status yang fungsinya mirip fitur Stories di Instagram atau Facebook. Jika tidak ingin melihat iklan, maka pengguna disebut harus membayar 1 dollar AS atau kurang lebih sekitar Rp 14.000....
  • HOT !
    Oppo baru baru ini melakukan peningkatan yang signifikan terhadap sistem operasinya. Diketahui bahwa beberapa perangkat termasuk Reno, Reno10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro sudah mendapatkan peningkatan OS terbaru ColorOS 7....
  • HOT !
    Hari ini (13/01), WHO mengkonfirmasikan bahwa virus baru yang misterius dari Tiongkok sudah menyebar hingga ke Thailand. Diketahui bahwa virus tersebut masih satu keluarga dengan SARS (Severe Acute Respiratory Syndrome) sebuah sindrom pernapasan akut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)