SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Terbit 10 Tahun, Komik Marvel Baru Dilarang Beredar di Brazil

Rabu, 11 September 2019 21:22 by manachemvr | 374 hits
Sudah Terbit 10 Tahun, Komik Marvel Baru Dilarang Beredar di Brazil
Image source: Detik

DREAMERS.ID -  Bukan tanpa alasan, ternyata hal yang mendasarinya melarang peredaran komik di pameran buku kota tersebut karena adanya unsur LGBTQ.

"Komiknya menampilkan adegan ciuman antara dua tokoh dan mengandung konten seksual untuk anak di bawah umur," ujar Crivella dilansir dari Detik.

Didalam sebuah adegan komik tersebut diperlihatkan karakter Wiccan dan Hulking yang sedang berpelukan. Hal ini menimbulkan reaksi Crivella untuk memerintahkan membungkus Salinan komik salam plastik hitam.

Bukan hanya itu saja, ia bahkan juga membeli 14 ribu ekslempar komik agar tidak dapat dibeli siapapun. Ia mengatakan aksinya tersebut guna membela keluarga.

Menanggapi kontroversi tersebut, editor komik Sergio Davilla menuturkan pelarangan tersebut merupakan kebebasan berekpresi. "Kami akan melawan ini sampai akhir," katanya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Pada 19 September malam, brand perhiasan Cartier mengadakan pesta bertajuk ‘Juste un Clou’ di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh deretan selebriti ternama, baik dari kalangan idola K Pop maupun aktor....
  • HOT !
    Cuka apel merupakan salah satu produk berbahan alami yang diyakini dapat mengatasi masalah jerawat hingga menghilangkan bekas jerawat. Namun, benarkah bahwa cuka apel dapat mengatasi masalah jerawat?...
  • HOT !
    Media sosial menjadi heboh karena sebuah video viral memperlihatkan dua ibu ibu yang terlihat seperti sedang di tengah suasana ‘kondangan’ pernikahan. Reaksi netizen pun beragam, bahkan ada yang yakin jika hal tersebut adalah setting an....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)