SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Terbit 10 Tahun, Komik Marvel Baru Dilarang Beredar di Brazil

Rabu, 11 September 2019 21:22 by manachemvr | 374 hits
Sudah Terbit 10 Tahun, Komik Marvel Baru Dilarang Beredar di Brazil
Image source: Detik

DREAMERS.ID -  Bukan tanpa alasan, ternyata hal yang mendasarinya melarang peredaran komik di pameran buku kota tersebut karena adanya unsur LGBTQ.

"Komiknya menampilkan adegan ciuman antara dua tokoh dan mengandung konten seksual untuk anak di bawah umur," ujar Crivella dilansir dari Detik.

Didalam sebuah adegan komik tersebut diperlihatkan karakter Wiccan dan Hulking yang sedang berpelukan. Hal ini menimbulkan reaksi Crivella untuk memerintahkan membungkus Salinan komik salam plastik hitam.

Bukan hanya itu saja, ia bahkan juga membeli 14 ribu ekslempar komik agar tidak dapat dibeli siapapun. Ia mengatakan aksinya tersebut guna membela keluarga.

Menanggapi kontroversi tersebut, editor komik Sergio Davilla menuturkan pelarangan tersebut merupakan kebebasan berekpresi. "Kami akan melawan ini sampai akhir," katanya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Aksesori Rinaldy A. Yunardi kembali diakui oleh selebriti dunia. Belum lama ini Katy Perry terlihat mengenakan topi baret rancangan Rinaldy dalam acara Ellen DeGeneres Show....
  • HOT !
    Brand fesyen ‘Bstroy’ baru baru ini memperoleh kecaman keras dari netizen setelah mengeluarkan koleksi jaket yang memakai nama nama sekolah lokasi tragedi penembakan brutal....
  • HOT !
    Wisata Halal kini mulai digalakkan di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Tidak hanya gencar dipromosikan di Seoul, tetapi destinasi populer lainnya seperti Pulau Jeju juga tak kalah bersiap. Salah satu kuliner halal yang bisa kalian santap adalah di Daewonga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)