SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Terbit 10 Tahun, Komik Marvel Baru Dilarang Beredar di Brazil

Rabu, 11 September 2019 21:22 by manachemvr | 439 hits
Sudah Terbit 10 Tahun, Komik Marvel Baru Dilarang Beredar di Brazil
Image source: Detik

DREAMERS.ID -  Bukan tanpa alasan, ternyata hal yang mendasarinya melarang peredaran komik di pameran buku kota tersebut karena adanya unsur LGBTQ.

"Komiknya menampilkan adegan ciuman antara dua tokoh dan mengandung konten seksual untuk anak di bawah umur," ujar Crivella dilansir dari Detik.

Didalam sebuah adegan komik tersebut diperlihatkan karakter Wiccan dan Hulking yang sedang berpelukan. Hal ini menimbulkan reaksi Crivella untuk memerintahkan membungkus Salinan komik salam plastik hitam.

Baca juga: Ultraman Gabung ke Marvel, Masuk Dalam Proyek Ini

Bukan hanya itu saja, ia bahkan juga membeli 14 ribu ekslempar komik agar tidak dapat dibeli siapapun. Ia mengatakan aksinya tersebut guna membela keluarga.

Menanggapi kontroversi tersebut, editor komik Sergio Davilla menuturkan pelarangan tersebut merupakan kebebasan berekpresi. "Kami akan melawan ini sampai akhir," katanya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Negara Jepang memang selalu memiliki keunikan sendiri, dimulai dari teknologi, makanan, tempat tempat wisata, hingga penginapan. Salah satunya sebuah penginapan yang terletak di kota Osaka, Jepang....
  • HOT !
    Bagi kalian yang sudah mengenal Korea Selatan pasti mengetahui gedung futuristik bernama Dongdaemun Design Plaza atau DDP. Khusus di bulan Desember ini, akan ada acara berjudul SEOUL LIGHT yang menarik untuk dikunjungi....
  • HOT !
    Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mencetak sejarah baru di ajang Miss Universe 2019. Frederika menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil tembus 10 besar sejak kontes kecantikan dunia itu diadakan 67 tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)