home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael B. Jordan dan Zendaya Pakai Jas 'Kembaran', Who Wore It Better?

Rabu, 11 September 2019 09:07 by bellaevania | 685 hits
Michael B. Jordan dan Zendaya Pakai Jas 'Kembaran', Who Wore It Better?
Image Source: Morning Picker

DREAMERS.ID - Zendaya baru-baru ini kedapatan menggunakan pakaian yang sama dengan Michael B. Jordan. Lawan main Tom Holland dalam film ‘Spider-Man’ ini pun langsung menuai pujian.

Zendaya menggunakan setelan jas abu-abu dari Berluti dalam acara Harper’s BAZAAR’s Icons party dalam rangkaian New York Fashion Week pada Jumat (6/9/19). Sementara Michael mengenakannya busana yang sama dalam Vanity Fair’s Oscar pada Februari lalu.

Meski mengenakan busana yang sama persis, penampilan Zendaya dan Michael jelas menunjukkan kesan yang berbeda. Karenanya para penggemar berbondong-bondong melakukan vote kepada siapa yang terlihat lebih bagus mengenakan pakaian tesebut.

Baca juga: NCT 127 Penuh Senyum Saat Bicara Soal Artis Wanita Favorit

Saat media sosial mulai penuh dengan perdebatan antara memilih Michael dan Zendaya, aktor ‘Black Panther’ itu menyatakan bahwa dirinya menyerah. “@zendaya hads down no contest,” tulis Michael.

Belakangan ini Zendaya memasuki dunia mode sebagai seorang desainer dan berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger. Tommy Hilfiger x Zendaya turut memamerkan koleksi setelan jas mereka di New York Fashion Week.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)