SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Manfaat Masker Kubis Bagi Kesehatan Kulit Wajah

Selasa, 10 September 2019 09:00 by Rie127 | 590 hits
Ini Manfaat Masker Kubis Bagi Kesehatan Kulit Wajah
Image Source: facetofeet

DREAMERS.ID - Kubis merupakan salah satu jenis sayuran yang mengandung vitamin B, vitamin C, dan vitamin E. Kubis juga memiliki kandungan mineral, seperti kalium, kalsium, besi fosfor, dan natium. Selain untuk dikonsumsi, kubis juga dapat dijadikan sebagai masker wajah.

Untuk membuat masker wajah, kamu hanya perlu memotong-motong kubis, kemudian dihaluskan seperti pasta. Setelah itu aplikasikan masker kubis pada wajah dan diamkan hingga mongering.

Masker kubis juga memiliki berbagai macam manfaat yang dapat menyehatkan kulit wajah. Dilansir dari facetofeet, berikut ini merupakan manfaat masker kubis bagi kesehatan kulit wajah yang wajib kamu ketahui.


Image source: Istimewa

1. Melembabkan Kulit Wajah

Bagi kamu yang memiliki kulit wajah kering, masker kubis menjadi salah satu solusinya. Karena kubis mengandung mineral yang baik dan kalsium yang dapat meregenerasi kulit. Selain itu, kalisum dapat berperan sebagai pelindung dari sinar UV.

Baca juga: Vivo Resmi Luncurkan Perangkat V19 Harga 4 Jutaan

2. Mencerahkan Kulit Wajah

Kubis mengandung vitamin C yang dapat memproduksi glutathione yang dapat membersihkan dan membuat kulit menjadi cerah. Selain itu vitamin C mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

3. Mencegah Penuaan Dini

Masker kubis juga dapat mencegah penuaan dini karena mengandung vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang dapat menutrisi kulit wajah, dan juga berperan sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan tidak habis dengan tempat tempat menarik yang patut dikunjungi saat liburan ke sana. Salah satunya adalah kafe dengan bentuk yang unik dan akan membawa kamu memasuki negeri dongeng yaitu Teapot Cafe En Rogel....
  • HOT !
    Masih ingat restoran milik sahabat Kim Tae Hee di drama tvN Hi, Bye Mama? Restoran bernama Misaeng itu aslinya adalah restoran Jepang yang cukup sering digunakan sebagai lokasi syuting drama drama Korea populer, seperti Romance is a Bonus Book hingga When the Weather is Fine....
  • HOT !
    Bagi penggemar drama Korea mungkin familiar dengan kata 'Nokdu' yang mana judul dari drama KBS The Tale of Nokdu. Dalam bahasa Korea, Nokdu atau Nokdujeon berarti kacang hijau, yang juga nama makanan tradisional di sana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)