home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Stylish 'Terjangkau' Kate Middleton Saat Antar Putri Charlotte di Hari Pertama Bersekolah

Jumat, 06 September 2019 19:45 by bellaevania | 1935 hits
Gaya Stylish 'Terjangkau' Kate Middleton Saat Antar Putri Charlotte di Hari Pertama Bersekolah
Image Source: Allure

DREAMERS.ID - Kate Middleton ikut mengantar Putri Charlotte di hari pertama bersekolah sebagai murid Thomas Battersea di London, Inggris pada Kamis (5/9/19). Mereka turut datang bersama Pangeran William dan kakak Charlotte, Pangeran George yang juga murid sekolah tersebut.

Ini merupakan kali pertama Kate mengantar anaknya di hari pertama bersekolah. Dua tahun lalu, Kate tak bisa mengantar pangeran George di hari pertamanya sekolah karena saat itu kerap megalami morning sickness saat masih mengandung Putri Charlotte.

Saat mengantar Putri Charlotte dan Pangeran Geoge, Kate Middleton terlihat menawan seperti biasanya. Ia mengenakan gaun merah bermotif floral dari Michael Kors. Dikabarkan Dailymail, gaun tersebut dijual seharga 215 poundsterling atau sekitar Rp 3,7 juta. Harga yang cukup murah untuk seorang anggota kerajaan Inggris.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Rupanya gaun itu juga bukan gaun baru, Ia pernah memakai gaun yang sama saat menghadiri latihan jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018 lalu. Kate Middleton memang kerap mengenakan gaun yang dipakai secara berulang.

Ia tampak memadukan dress merah itu dengan ikat pinggang hitam yang menunjukkan tubuhnya yang ramping. Wanita berusia 37 tahun itu tampil sederhana dengan rambut yang ditata tergerai dan polesan make up natural di wajah.

Tak ada tas bermerek yang mahal, Kate justru membawa tas sekolah putri Charlotte. Sementara tangannya yang lain menuntun tangan putrinya masuk ke sekolah sebelum akhirnya disambut sang kepala sekolah Helen Haslem.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)