home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Jumat, 06 September 2019 16:45 by Rie127 | 6323 hits
Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagian orang tentunya sangat berhati-hati jika ingin memakai pakaian serba putih, dengan alasan mudah kotor, sulit dipasangkan dengan warna lain. Padahal warna putih dapat membuat kamu terlihat elegan.

Contohnya seperti Ameliaelle, seorang fashion hijab influencer yang sering membagikan fashion hijab nya dengan paduan warna putih yang membuat penampilannya lebih elegan dan feminim.

Berikut ini merupakan fashion hijab ala Ameliaelle dengan paduan warna putih yang cocok untuk dijadikan sebagai panutan. Jadi, kamu tidak perlu takut lagi untuk bergaya dengan paduan warna putih.

1. Playful


Image Source: facetofeet

Kamu dapat tampil playful dengan paduan warna putih yang membuat tampilan kamu stylist. Kamu dapat menggunakan atasan seperti t-shirt ataupun sweater dengan warna ang colourful, kemudian padukan dengan celana panjang berwarna putih. Kamu juga dapat memasangkannya dengan sneakers kesayangan kamu.

2. Casual


Image Source: facetofeet

Pergi ke kantor dengan gaya casual juga dapat kamu coba, dengan memadukan kemeja garis-garis dan juga celana panjang berwarna putih, jangan lupa gunakan tas kesayangan kamu agar terlihat elegan.

3. Feminim


Image Source: facetofeet

Untuk kamu yang lebih suka penampilan yang terkesan feminism dan manis, kamu dapat memadukan dengan tunik berwarna dan celana putih, kamu juga dapat menambahkan outer desain sleeveless bernuansa vibrant.

4. White on White


Image Source: facetofeet

Memakai pakaian serba putih juga tidak ada salahnya lho dreamers! Kamu dapat memakai atasan dan juga bawahan serba putih yang terlihat simple namun teta stylist.

5. Formal


Image Source: facetofeet

Jika kamu ingin terlihat sedikit formal dan lebih berani, kamu dapat memakai tunik dengan motif bunga dan dipadukan dengan celana putih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)