SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dior Collection Kembar Suga dan V BTS vs Baekho dan Minhyun NU'EST, Who Wore it Better?

Kamis, 12 September 2019 20:26 by zia92 | 2709 hits
Dior Collection Kembar Suga dan V BTS vs Baekho dan Minhyun NU'EST, Who Wore it Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brand Fashion Dior Homme menjadi salah satu yang sering dikenakan oleh para idola K-Pop dalam berbagai kesempatan. Dua grup K-Pop, BTS dan NU’EST diketahui memakai koleksi terbaru dari brand asal Prancis ini dalam kesempatan yang berbeda.

BTS mengenakan koleksi Dior Homme Spring/Summer 2019 saat menghadiri ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Jepang pada Desember tahun lalu. Sementara NU’EST mengenakannya untuk keperluan pemotretan majalah D-Icon edisi September 2019.

Secara khusus, V dan Minhyun serta Suga dan Baekho mengenakan pilihan koleksi yang sama. Meski begitu, mereka menunjukkan kesan penampilan yang berbeda dengan pesona dan gaya khas masing-masing.

Baca juga: V BTS Dikabarkan Membeli Apartement Mewah Seharga 56 Milyar

Seperti V yang mengenakan white floral shirt dipadukan dengan setelan jas berwarna soft pink yang sangat cocok dengan warna rambutnya saat itu, menciptakan gaya classy yang mempesona. Sementara Minhyun mengenakannya tanpa setelan jas namun memadukannya dengan white pants yang cocok dengan nuansa musim panas.

Koleksi yang sama-sama dipakai Suga dan Baekho adalah silver coat bermotif ‘toile de jouy’. Suga tampil chic dengan coat tersebut sementara Baekho tampil lebih seksi dengan bagian dada yang lebih terbuka.

So, gaya siapa yang jadi favoritmu Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan kini tidak hanya menjadi negara yang semakin maju, tetapi juga ramah muslim. Terdapat satu area populer yang bisa dibilang seperti pusat wisata muslim yang berkunjung ke negeri ginseng, yaitu The Islamic Street....
  • HOT !
    WhatsApp hadir dengan beragam fitur mulai dari pengiriman pesan online hingga panggilan suara dan video. Tetapi ternyata Uni Emirat Arab memblokir akses pengguna untuk menggunakan fitur panggilan suara/video....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Facebook menggugat NSO Group atas tuduhan menyalahgunakan spyware Pegasus untuk meretas ponsel milik 1.400 orang melalui panggilan telepon WhatsApp, yang diduga mengincar sejumlah jurnalis, pengacara, aktivis hak asasi manusia (HAM), hingga politikus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)