SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Airport Fashion Red Velvet Saat Terbang Menuju Indonesia

Senin, 02 September 2019 18:15 by muthiasp | 2124 hits
Airport Fashion Red Velvet Saat Terbang Menuju Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang kedatangan akhir bulan nanti, Red Velvet akan hadir lebih awal untuk menyapa penggemar beruntung di Indonesia. Saat ini, kelima cewek cantik itu sudah dalam perjalanan ke tanah air.

Pada 2 September siang waktu setempat, Red Velvet terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Indonesia menghadiri acara jumpa fans, dalam rangkaian konser akbar Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

Kelima member Red Velvet tampil dengan gaya yang casual tetapi dengan sentuhan formal. Irene sang leader mengenakan kemeja berwarna broken white, serta celana dan heels putih. Seulgi memadukan blazer warna khaki dengan crop tee putih dan ripped hot pants.

Baca juga: Lucunya MV dan Lirik Lagu Baru Crush feat Joy Red Velvet Mewakili Kaum Anti Rebahan

Yeri si maknae memakai kemeja putih serta jeans biru muda. Sementara Joy dan Wendy mengusung gaya yang lebih santai. Mereka sama-sama mengenakan jeans hitam. Bedanya, Wendy memadukan tank top hitam dengan jaket navy. Sedangkan Joy mengenakan kaos putih dan mengalungkan cardigan abu-abu tua.

Sebagai informasi, Red Velvet akan menggelar acara khusus bersama fans beruntung yang sudah membeli tiket konser Super K-Pop Festival 209. Serta Reveluv yang mengikuti undian fansign dengan album. Fan Event bersama Red Velvet akan diselenggarakan pada 3 September pukul 19.30 malam, di Raffles Hotel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan tidak habis dengan tempat tempat menarik yang patut dikunjungi saat liburan ke sana. Salah satunya adalah kafe dengan bentuk yang unik dan akan membawa kamu memasuki negeri dongeng yaitu Teapot Cafe En Rogel....
  • HOT !
    Masih ingat restoran milik sahabat Kim Tae Hee di drama tvN Hi, Bye Mama? Restoran bernama Misaeng itu aslinya adalah restoran Jepang yang cukup sering digunakan sebagai lokasi syuting drama drama Korea populer, seperti Romance is a Bonus Book hingga When the Weather is Fine....
  • HOT !
    Bagi penggemar drama Korea mungkin familiar dengan kata 'Nokdu' yang mana judul dari drama KBS The Tale of Nokdu. Dalam bahasa Korea, Nokdu atau Nokdujeon berarti kacang hijau, yang juga nama makanan tradisional di sana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)