SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan

Kamis, 29 Agustus 2019 14:15 by manachemvr | 870 hits
Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan
Image source: sportskeeda

DREAMERS.ID - Senin (26/8) kemarin, Barcelona kembali menaklukan Real Betis dengan skor 5-2. Diawal pertandingan, Real Betis yang sempat unggul dari Barcelona ternyata mengundang tingkah lucu anak kedua Lionel Messi bernama Mateo.

Aksi ini terjadi di menit ke-15 pertandingan ketika Nabil Fekir berhasil membobol gawang Barcelona. Mateo yang duduk di tribun penonton malah ikut bersorak bersama dengan seluruh penggermar Real Betis sambil mengepalkan kedua tangannya. Suarez dan Messi yang malam itu tidak tampil untuk Barcelona terkejut kebingungan lalu tertawa setelah melihat tingkah Mateo.

Selain itu, Thiago, kakak Mateo juga ikut tertawa setelah melihat tingkah adiknya melakukan selebrasi untuk tim lawan. Terlihat juga Suarez menegur Mateo untuk menyadarkan bahwa ia telah salah melakukan selebrasi untuk tim lawan. Messi juga tampak membisikan sesuatu kepada putranya.

Messi yang dimintai keterangan terkait tingkah lucu Mateo menjelaskan bahwa kejadian seperti ini bukanlah pertama kalinya terjadi. Mateo pun sempat meledeki sang ayah ketika Barcelona kalah 0-4 oleh Liverpool di Anfield, semifinal Liga Champion musim lalu.

"Mateo menyukai semua jersey tim sepak bola dan dia memakainya. Namun, terakhir kali dia bermain Playstation, dia bilang: 'Aku menjadi Liverpool, orang-orang yang mengalahkanmu (Messi). Aku Liverpool dan kami Barcelona'," cerita Messi tentang kelakuan Mateo, melansir Liputan 6.

Ia menambahkan tingkah lucu si anak terjadi karena Mateo belum mengerti dunia olahraga sepakbola.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi memperkenalkan perangkat Reno2 Series beberapa waktu yang lalu, Oppo akhirnya menggelar penjualan perdana untuk salah satu varian, Reno2 F pada 18 hingga 20 Oktober. Penjualan dilakukan serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali....
  • HOT !
    Jika umumnya garam yang digunakan untuk memasak adalah garam putih, saat ini garam pink atau garam Himalaya mulai menjadi tren dikalangan anak muda dan ibu ibu....
  • HOT !
    Jika biasanya banyak wisatawan yang berlibur ke Korea Selatan lebih suka mengunjungi tempat tempat yang Instagramable atau berburu produk produk langka yang hanya di jual di Korea, Nah! Khusus untuk kamu yang suka wisata unik, wajib sekali untuk mengunjungi Festival Lumpur Boryeong Korea!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)