SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teddy Quinlivan, Model Transgender Pertama yang Jadi Wajah Baru Chanel Beauty

Kamis, 29 Agustus 2019 13:15 by bellaevania | 584 hits
Teddy Quinlivan, Model Transgender Pertama yang Jadi Wajah Baru Chanel Beauty
Image Source: Instagram/@teddy_quinlivan

DREAMERS.ID - Chanel Beauty untuk pertama kalinya memilih model transgender, Teddy Quinlivan sebagai wajah baru untuk kampanye iklan terbarunya.

Teddy Quinlivan bukan orang baru di industri mode, Ia sebelumnya pernah bekerja untuk brand ternama seperti Gucci dan Louis Vuitton, juga bekerjasama untuk brand kecantikan Milk Makeup dan Redken.

Melalui Instagram, Teddy mengumumkan kabar bahwa Ia berhasil menjadi wanita transgender pertama yang bekerja untuk Chanel. Ia dengan bangga membagikan video iklan lipstick Chanel yang dibintanginya.

Teddy kembali teringat masa lalunya yang penuh rintangan. Dimulai dari masa kecilnya yang di-bully di sekolah, diancam untuk dibunuh teman-temannya. Hingga sang ayah yang kerap memukulinya karena orientasi seksualnya.

Teddy pun tak menyangka tetap dipilih Chanel sebagai model setelah terbuka sebagai seorang wanita transgender. “Aku telah mengikuti 2 pertunjukan untuk Chanel ketika aku belum menyebarkan identitasku secara publik. Ketika aku terbuka soal identitasku, aku tahu aku tidak akan lagi diajak bekerja sama untuk beberapa brand, aku pikir aku tidak akan pernah bekerja untuk Chanel lagi,” tulis Teddy.

Model berusia 25 tahun ini pun menyampaikan pesan motivasi bagi mereka yang belum meraih mimpinya, “Dunia akan menendangmu, meludahimu, dan memberi tahu bahwa kamu tidak berharga. Itu adalah tugasmu untuk mengumpulkan kekuatan untuk berdiri dan terus berjuang, karena jika kalian menyerah maka kalian tidak akan pernah mendapatkan pengalaman mengalami air mata kemenangan,” tulisnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 akan berjalan sesuai rencana meskipun penyebaran virus corona masih terjadi di Negeri Ginseng ini. Acara mode terbesar di Seoul itu akan diadakan di Dongdaemun Design Plaza (DPP) antara 16 dan 21 Maret. Namun, beberapa show yang direncanakan diadakan di luar gedung akan dibatalkan....
  • HOT !
    Namsan Tower memang dikenal sebagai salah destinasi terbaik turis saat datang ke Korea Selatan. Biasanya, warga lokal atau turis datang ke tempat ini untuk mengabadikan foto. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba mengeksplor lingkungan sekitar Namsan Tower, seperti restoran berikut ini....
  • HOT !
    Selalu tampil modis dan sering hadir di acara fashion show, Lisa menjadi salah satu idola K Pop yang tak jauh dari dunia mode. Rapper BLACKPINK ini juga dikenal karena selera fashion nya yang unik. Dan baru baru ini, Lisa dikabarkan bakal punya clothing line nya sendiri!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)